Ulang Tahun ke-49, Krisdayanti Dapat Kado Jam Tangan Mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Rayakan ulang tahun ke-49, Krisdayanti dapat kado jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 
17:07
29 Maret 2024

Ulang Tahun ke-49, Krisdayanti Dapat Kado Jam Tangan Mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

- Krisdayanti berulang tahun yang ke-49 pada tanggal 24 Maret 2024, lalu.

Di momen spesialnya itu, Krisdayanti mendapat kejutan dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Diketahui sebelumnya, Krisdayanti sempat menggelar acara sederhana di kediamannya yang dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat terdekat.

"Ya sebetulnya bukan perayaan yang dalam artian pesta, karena memang saya enggak bikin acara khusus. Saya pengin acara di rumah saja, tapi kan kalau acara di rumah ya namanya anak-anak pasti kumpul. Jadi kita hanya selebrasi dan lebih ke buka puasa bersama anak-anak gitu," kata Krisdayanti, dikutip dari kalan YouTube Cumi-cumi, Jumat (29/3/2024).

"Walaupun sejatinya mereka sudah mandiri dengan kehidupannya masing-masing, ya kecuali yang kecil-kecil itu pasti mereka ada hasrat untuk kumpul, hasrat untuk membuat kejutan, memberikan hadiah itu kayaknya satu hal yang wajar yang dilakukan anak-anak."

"Jadi saya syukuri anak-anak punya hal-hal yang sangat mendasar sebagai seorang anak yaitu bentuk penghormatan," lanjutnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun terlihat datang ke kediaman Krisdayanti bersama kedua anaknya, Ameena dan Azzura.

Keduanya tampak membawakan hadiah spesial untuk Krisdayanti.

Menurut istri Raul Lemos itu, anak dan menantunya sangatlah tahu jika dirinya adalah orang yang on time.

Untuk itu, ini adalah kali kedua Aurel dan Atta memberikan hadiah ulang tahun Krisdayanti berupa jam tangan.

"Kalau hadiah, ya dia tahu saya orang yang paling on time, jadi selalu kasih saya hadiah ulang tahun jam tangan," ungkap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengungkapkan, perayaan ulang tahunnya ini merupakan berkah baginya.

Pasalnya, perayaan ulang tahunnya bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

"Iya ulang tahun saya itu tiga kali di pas ketemu bulan Ramadan, usia kemarin, sekarang dan yang akan datang pasti akan ketemu bulan Ramadan. Jadi berkah bagi saya gitu, ketika bulan Ramadan yang di sangat mulia ini juga bisa merayakan ulang tahun penuh syukur dan kedamaian tentunya," paparnya.

"Bentuk tanda syukur saya adalah nikmat bulan mulia, jadi ini pertanda bahwa usia baru ya harus wajib lebih berkontemplasi untuk menjadi manusia yang lebih baik," jelas pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu.

Dengan bertambahnya usia yang ke-49 tahun ini, Krisdayanti mengaku akan terus berkarya.

Dirinya akan terus belajar dan mengembangkan kegiatannya entah itu di politik maupun sebagai penyanyi.

"Usia itu hanya angka, ya jadi kita nikmati bertambahnya usia itu lebih kepada konten bertumbuhnya kita sebagai manusia, memberikan manfaat yang lebih banyak untuk sesama manusia,"

"Harus (terus berkarya). Kalau politik saya akan tetap di politik, saya akan tetap ke masyarakat, saya akan tetap di partai PDIP."

"Kalau di penyanyi, Alhamdulillah dengan semangat untuk menggelorakan rasa cinta untuk berpolitik dalam kebudayaan, nah ini yang akan terus dikembangkan," kata Krisdayanti.

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Suci BangunDS

Tag:  #ulang #tahun #krisdayanti #dapat #kado #tangan #mewah #dari #aurel #hermansyah #atta #halilintar

KOMENTAR