Gurauan Imam Darto Tentang Persahabatan Podkesmas: Ah Itu Akting, Pura-pura Semua
Grup podcast, Podkesmas yang digawangi Surya Insomnia, Imam Darto, Omesh, dan Angga Nggok baru saja merayakan ulang tahun mereka. 
06:07
12 Maret 2024

Gurauan Imam Darto Tentang Persahabatan Podkesmas: Ah Itu Akting, Pura-pura Semua

- Grup podcast, Podkesmas yang digawangi Surya Insomnia, Imam Darto, Omesh, dan Angga Nggok baru saja merayakan ulang tahun mereka.

Belakangan ini potongan video ucapan ulang tahun Podkesmas viral di media sosial, yang bercerita soal persahabatan mereka selama ini.

Satu diantaranya adalah ketika Surya Insomnia meminta agar persahabatan mereka solid sampai ajal menjemput, dan sebisa mungkin bantu dalam proses pemakaman.

Darto memberikan jawaban nyeleneh ketika ditanya perihal ucapan Surya yang kemudian viral di media sosial.

"Ah itu kan karena anak dia (Surya) cewek semua gak ada yang boleh turun (makamin). Kita pas denger itu juga kaget yaa cuman bisa jawab ‘aman bro aman bro’ gitu," ucap Imam Darto sembari tertawa, di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (11/3/2024).

"Itu emang sebuah pesan yang menyentuh tapi ah itu akting, pura-pura semua itu. Nggak deh itu beneran yaa," sambung Darto sambil bergurau.

Darto bercerita bahwa persahabatannya bersama ketiga personil Podkesmas lain sudah terbangun sejak lama.

Ia merasa bersyukur karena empat orang yang dominan bisa berkumpul dan menjalin persahabatan dengan sangat baik, hingga bisa jadi ladang rezeki untuk orang-orang.

"Ya Alhamdulillah kami berprasangka baik aja ke Allah bahwa kami semua dipertemukan," ucap Darto.

"Ini kan orang-orang dengan tabiat keras kepala ini, alfa semua punya sifat jelek masing-masing tapi ada sifat bagus masing-masing yaa ketemu aja gitu," terusnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #gurauan #imam #darto #tentang #persahabatan #podkesmas #akting #pura #pura #semua

KOMENTAR