Teuku Ryzki Lelah Ditanya Soal Iqbaal Ramadhan, Pastikan Tak Mungkin Sang Penyanyi Balik ke  TBA
Penyanyi Teuku Ryzki Muhammad memastikan Iqbaal Ramadhan tidak akan kembali bergabung dengan grup musiknya. 
07:56
28 Oktober 2024

Teuku Ryzki Lelah Ditanya Soal Iqbaal Ramadhan, Pastikan Tak Mungkin Sang Penyanyi Balik ke TBA

- Penyanyi Teuku Ryzki Muhammad memastikan Iqbaal Ramadhan tidak akan kembali bergabung dengan grup musiknya.

Sebab obrolan grup musik TBA yang beranggotakan Aldy Maldini, Teuky Ryzki Muhammad dan Bastian Steel dengan Iqbaal Ramadhan sendiri tidak ada.

Diketahui, Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini yang dulu dikenal melalui sebuah grup boyband cilik Coboy Junior/CJR kini kembali bergabung dalam format baru dengan nama TBA. S

"Untuk obrolan langsung direct kayak gitu sih ga ada ya," kata Kiki biasa disapa ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Hal ini menjawab dari banyak permintaan para penggemar meminta Iqbaal Ramadhan bisa kembali dengan ketiganya seperti di Coboy Junior.

"Tapi ya mungkin pengharapan-pengharapan mereka ada aja sih," ujar Ryzki.

Pertanyaan mengenai Iqbaal sendiri membuat Ryzki jengah. Tidak sedikit kemungkinan itu terus ditanyakan kepada dirinya melalui sosial media.


Ryzki kemudian meminta pertanyaan tersebut ditanyakan langsung kepada Iqbaal.

"Capek Karena mungkin pertanyaannya mungkin mesti dibalik ya ngga cuma ke arah kita. Karena yang gue lihat mungkin ngga ngerti juga sih kalo Iqbaal seperti apa ya," ungkap Kiki.

"Tapi yang selalu muncul pertanyaannya tuh ke kita terus jadi kenapa coba ngga denger jawabannya Iqbaal gitu mungkin dia punya jawaban sendiri Atau mungkin dia ga mau jawab Ya menurut gue kan itu hak masing-masing," lanjutnya.

Mengingat Iqbaal sendiri sudah berkarir secara solois dengan nama panggung Bale. Kemungkinan untuk kembali menurut Kiki sangat sulit.

Namun begitu hubungan pertemanan grup musik TBA dan Iqbaal terjalin baik.

"Tapi kalau secara hubungan temanan sih baik-baik aja, cuman kalo untuk apakah grup barengan lagi coba mungkin bisa ditanya sama Iqbaal," ucapnya.

"Ngga ada (Iqbaal balik) sih karena kan dia baru ngelarin single juga kan ya sama Bale," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #teuku #ryzki #lelah #ditanya #soal #iqbaal #ramadhan #pastikan #mungkin #sang #penyanyi #balik

KOMENTAR