Ammar Zoni Ajukan Rehabilitasi, Sejak 18 Desember 2023,  Disetujui atau Tidak? Ini Update nya
Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias membeberkan terkait pengajuan  rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpa kliennya. 
06:42
12 Januari 2024

Ammar Zoni Ajukan Rehabilitasi, Sejak 18 Desember 2023,  Disetujui atau Tidak? Ini Update nya

- Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias membeberkan terkait pengajuan  rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpa kliennya.

Pengajuan masa rehabilitasi Ammar Zoni diketahui telah dilakukan sejak 18 Desember 2024.

Sejauh ini pengajuan rehabilitasi tersebut masih diproses oleh penyidik.

"Ya terakhir hari Senin kami ke penyidik itu kan ya masih proses," kata Jon Mathias saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Jon Mathias kemudian memahami proses tersebut akan membutuhkan waktu yang lama mengingat kejadian yang menyeret Ammar Zoni tidak hanya terjadi sekali.

Kendati demikian, Jon akan terus mengupayakan agar kliennya bisa untuk menjalani masa rehabilitasi.

"Itu di Kejaksaan kita masih bisa mengajukan, kemudian di tingkat Pengadilan nanti masih ada keputusan hakim untuk tetap rehab berjalan jadi kita ngga hanya fokus pd penyidik aja," ujarnya.

Lebih lanjut kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni kini belum dinyatakan lengkap atau masih berstatus P18.

"Berkas masih tahap P18," ungkap Jon Mathias.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. (Tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi)

Sekedar informasi, Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang.

Ammar kini sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan barang bukti empat paket sabu dan satu paket ganja.

Ini buka kali pertama suami Irish Bella itu terjerat kasus narkoba, sejauh ini total sudah tiga kali Ammar tersandung masalah serupa.

Di kasus yang sama sebelumnya, Ammar juga sempat menjalani masa rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Jawa Barat 13 Maret 2023.

Ammar menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan. 

Kemudian pada 2017 silam Ammar Zoni pernah terjerat kasus narkoba. Ia diamankan di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 39,1 gram dan bungkus kertas putih daun ganja kering.

Sang aktor pun hanya menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #ammar #zoni #ajukan #rehabilitasi #sejak #desember #2023 #disetujui #atau #tidak #update

KOMENTAR