Dua Bulan Dipenjara, Badan Ammar Zoni Mulai Tegap, Mantan Suami Irish Bella Rajin Olahraga
Sudah dua bulan Ammar Zoni mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu. 
10:28
22 Pebruari 2024

Dua Bulan Dipenjara, Badan Ammar Zoni Mulai Tegap, Mantan Suami Irish Bella Rajin Olahraga

Sudah dua bulan Ammar Zoni mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Selama mendekam di penjara, kondisi Ammar Zoni diakui kuasa hukumnya, Jon Mathias tak ada masalah yang berarti karena kliennya ingin mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kondisi Ammar baik-baik saja," kata Jon Mathias ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/2/2024).

Mathias mengakui kondisi badan Ammar pun membesar selama mendekam di penjara.

Tapi, mantan suami Irish Bella itu mulai rajin berolahraga.

"Ya kalau berat badan sebulan sampai dua bulan iya, tapi sekarang di sel dia udah rajin olahraga juga, macam push up. Jadi badannya mulai tegap," ucapnya.

Selain sering berolahraga, Mathias menyampaikan Ammar mulai rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sebagai bentuk penyesalannya.

"Ammar sering puasa Senin Kamis, puasa daud, dan lainnya lah," ungkapnya.

Ammar Zoni Rindu Anak

Mathias menyebut saat ini Ammar sangat merindukan kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar yang sudah lama tak bertemu karena ia hidup di penjara.

"Pastinya Ammar sangat rindu sama dua anaknya. Dia selalu memikirkan kedua buah hatinya selama di penjara. Karena dia harus terpisah sama anak," jelasnya.

Jon Mathias, Irish Bella dan Ammar Zoni - Jon Mathias, Irish Bella dan Ammar Zoni - (Kolase Tribunnews)

Ammar Zoni pun terus melakukan introspeksi diri dengan tujuan bisa membanggakan kedua anaknya, meski dirinya pernah tiga kali masuk penjara.

"Ammar menghadapi senuanya dengan tabah, supaya dia bersemangat lagi setelah dia menjalani hukuman nanti. Supaya dia benar benar bertobat, demi anak-anaknya," ujar Jon Mathias.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni kembali berurusan dengan hukum, ia ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta. Barat, di apartemennya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12/2023) malam.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti dari Ammar Zoni, berupa empat paket sabu dan satu paket ganja.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan Ammar Zoni sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #bulan #dipenjara #badan #ammar #zoni #mulai #tegap #mantan #suami #irish #bella #rajin #olahraga

KOMENTAR