Dari Gelagat Tak Biasa Kamari, Jennifer Coppen Rasakan Kehadiran Dali Wassink di Tanah Suci
Jennifer Coppen ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024). 
19:21
22 Oktober 2024

Dari Gelagat Tak Biasa Kamari, Jennifer Coppen Rasakan Kehadiran Dali Wassink di Tanah Suci

Jennifer Coppen bersyukur ibadah umrah yang dijalankannya berjalan lancar.

Dan selama beribadah di Tanah Suci, Jennifer Coppen seperti merasakan kehadiran almarhum sang suami Dali Wassink

"Alhamdulillah dilancarkan, aku merasa semakin dekat sama Allah, dan aku merasa papa Dali ada disisi aku selalu menemani," kata Jennifer Coppen ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024).

Ia merasakan kehadiran almarhum Dali setelah anaknya berceloteh.

"Kamari sempat ngomong papa, papa, terus selama di sana, cuma aku enggak tau dia bisa lihat papanya apa enggak," sambung wanita berusia 23 tahun tersebut.

Padahal, menurut Jennifer, selama Dali hidup, Kamari jarang sekali memanggil papa, terlepas dari usianya yang belum genap setahun kala itu.

Jennifer mengakui sebelum pergi umroh, ia rajin beribadah dan berdoa, serta meminta kepada Allah untuk dihadirkan Dali disisinya guna meringankan bebannya saat membawa Kamari beribadah.

"Kayak gak kegendong sama sekali. Sebelum umroh aku selalu berdoa buat dilancarkan, dan ngobrol sama arwah Dali juga supaya dibantu angkat bebannya, selama umroh gak berasa selalu angkat anak, gak kepanasan dan serasa indah banget," jelasnya.


Jennifer Coppen berharap bisa kembali ke tanah suci, untuk bisa menjalankan ibadah umrah atau naik haji.(Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #dari #gelagat #biasa #kamari #jennifer #coppen #rasakan #kehadiran #dali #wassink #tanah #suci

KOMENTAR