Sinopsis dan Pemeran Utama Love Stuck, Film Komedi Romantis Thailand Tayang di Prime Video
Cuplikan adegan film Love Stuck. Inilah sinopsis dan pemeran Love Stuck, film Amazon Original Thailand pertama dari Prime Video, dibintangi James Teeradon dan Junei Plearnpichaya. 
21:35
21 Oktober 2024

Sinopsis dan Pemeran Utama Love Stuck, Film Komedi Romantis Thailand Tayang di Prime Video

Inilah sinopsis dan pemeran Love Stuck, film Amazon Original Thailand pertama dari Prime Video.

Prime Video merilis film Amazon Original Thailand pertamanya yang berjudul Love Stuck yang tersedia di lebih dari 240 negara mulai 17 Oktober 2024.

Film Love Stuck merupakan sebuah remake dari film Amazon Original yang telah diakui para kritikus, berjudul The Map of Tiny Perfect Things.

Film tersebut yang dinominasikan untuk penghargaan Critics' Choice Award kategori Best Movie Made for Television. 

Love Stuck menghadirkan narasi yang memikat dan menyentuh hati yang diperankan oleh aktor berbakat, termasuk James-Teeradon Supapunpinyo dan Junei-Plearnpichaya Komalarajun sebagai pemeran utama.

Selain kedua pemeran tersebut, Love Stuck juga dibintangi oleh Baipor-Thitiya Jirapornsilp, Doo-Sanya Kunakorn, Grace Mahadumrongkul, dan Pide-Monthapoom Sumonvarangkul. 

Sinopsis Film Love Stuck

Mengutip rilisan Prime Video, Love Stuck mengeksplorasi tema tentang cinta, kehidupan, keluarga, dan perkembangan diri. 

Film ini menceritakan kehidupan Toy (James), seorang pria lucu yang terjebak dalam suatu lingkaran waktu. 


Apa pun yang dia lakukan, dia selalu kembali ke posisi semula, yaitu di pagi hari sebelum malam tahun baru. 

Saat mencoba melarikan diri dari siklus yang membosankan ini, dia bertemu dengan Vee (Junei), seorang wanita muda misterius yang ternyata terjebak dalam situasi yang sama. 

Keduanya menghabiskan hari yang berulang-ulang sekaligus mencari momen-momen sempurna yang tersembunyi di sekitar mereka. 

Saat Toy berupaya mencari cara untuk keluar dari lingkaran waktu, Vee meninggalkannya dan rencananya.

Di tengah kekecewaannya, Toy mengetahui kenyataan pahit tentang keluarganya yang akhirnya mengubah pandangannya tentang kehidupan. 

Sementara itu, Vee dihadapkan dengan ketakutan terbesarnya yang mengungkapkan alasan mengapa dia dan Toy terjebak dalam lingkaran waktu.

Chemistry antara James Teeradon dan Junei Plearnpichaya

Peran James Teeradon dan Junei Plearnpichaya dalam film Love Stuck adalah pertama kalinya kedua berakting bersama. 

Junei menyebutkan bahwa selain alur cerita yang menarik, James menjadi salah satu alasan dia menerima peran ini. 

“Saya dan James sudah saling kenal sejak lama, namun ini adalah pertama kalinya kami benar-benar bekerja sama di dalam satu proyek," kata Junei Plearnpichaya, dikutip Tribunnews.com, Senin (21/10/2024).

Mulanya Junei dan James merasa malu jika harus beradegan romantis.

Sampai akhirnnya keduanya memiliki kecocokan satu sama lain.

"Jadi, selama adegan-adegan romantis, kami terkadang merasa sedikit malu. Saya sebenarnya memiliki energi yang agak maskulin, sementara James memiliki energi yang lebih feminin, yang menurut saya bisa menciptakan keseimbangan yang baik di antara kami," beber Junei.

Lebih lanjut Junei merasa nyaman ketika berakting bersama James.

"Saya merasa nyaman bekerja dengan James, dan kami dapat dengan mudah berbagi ide ketika kami ingin menyarankan sesuatu. Ditambah lagi, James adalah orang yang sangat fokus dan memiliki dedikasi tinggi seperti bagaimana orang-orang mengenalnya,” ungkap Junei Plearnpichaya.

James Teeradon pun turut memuji lawan mainnya itu.

James Teeradon dan Junei Plearnpichaya pemeran utama film Love Stuck. James Teeradon dan Junei Plearnpichaya pemeran utama film Love Stuck. (Prime Video)

Ia mengatakan jika Junei sangat berbakat dan keduanya akhirnya dapat melakukan penyesuaian.

"Junei sangat berbakat dan benar-benar berdedikasi pada pekerjaannya. Dia juga sangat fotogenik."

"Ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama, dan sejak awal kami berusaha untuk menyelaraskan gaya kerja dan akting agar dapat saling melengkapi sejak awal, terutama karena kami akan bekerja bersama selama dua bulan. Saya percaya pentingnya berkomunikasi sejak awal daripada harus melakukan penyesuaian di kemudian hari," tambah James Teeradon.

Diketahui peran James dalam film komedi romantis ini adalah pengalaman baru untuknya.

"Sebenarnya, saya sudah lama ingin membintangi film komedi romantis, tetapi sudah lama saya tidak menerima tawaran untuk peran tersebut hingga saat ini. Saya pernah memainkan beberapa film komedi romantis sebelumnya, jadi ini terasa seperti pengalaman baru," ungkap James Teeradon.

Hal itu menjadinya tantang untuk James untuk dapat berakting dalam film Love Stuck.

"Salah satu tantangan terbesar bagi saya dalam film ini adalah menjaga suasana yang menyenangkan. Saya menginterpretasikan Toy sebagai sosok pemuda berumur 25 tahun — usia yang sedikit lebih muda dari saya dan terjebak dalam putaran waktu yang membuat hidupnya tampak lebih bahagia daripada orang lain," beber James soal perannya. 

"Seiring bertambahnya usia, hidup tidak terasa begitu menyenangkan. Jadi, saya perlu menggunakan rasa kebahagiaan itu saat berakting dan menurut saya hal itu cukup menantang. Berakting sebagai seseorang yang lebih muda dari diri kita bisa menjadi sangat sulit. Selain itu, saya merasa saya lebih introvert dibandingkan Toy," kata James.

Tidak hanya itu, melalui peran dalam film Love Stuck kedua pemeran utama tersebut juga dapat sejumlah pengalaman baru.

Seperti berlatih Muay Thai, menaiki tuk-tuk hingga berbapakaian ala penyanyi rock.

"Di Love Stuck, James dan saya bisa mencoba banyak pengalaman baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, seperti Muay Thai, naik tuk-tuk, dan berpakaian seperti penyanyi rock." 

"Saya berharap penonton memberikan banyak dukungan saat mengikuti perjalanan kami dalam film ini!" ujar Junei Plearnpichaya.

Sebagai informasi, Love Stuck diproduksi oleh Amazon MGM Studios bekerja sama dengan Benetone Films. 

Disutradarai oleh Chongdol Sukulworaphat, dengan Noppharat Ramwong sebagai sutradara pendamping, film ini diproduksi oleh Rachvin Narula dan Kulthep Narula.

Film aslinya, The Map of Tiny Perfect Things, adalah film rilisan Amazon MGM Studios yang diproduksi oleh Weed Road Pictures, FilmNation Entertainment, bekerja sama dengan Wishmore Entertainment. 

Akiva Goldsman, Gregory Lessans, Aaron Ryder, Ashley Fox berperan sebagai produser, dengan Alison Cohen, Christos Konstantakopoulos, Scott Lumpkin sebagai produser eksekutif.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Editor: Febri Prasetyo

Tag:  #sinopsis #pemeran #utama #love #stuck #film #komedi #romantis #thailand #tayang #prime #video

KOMENTAR