Uya Kuya Ungkap Sumber Dana untuk Nyaleg, Tak Ada Beban Bila Gagal Terpilih
Uya Kuya saat ditemui pada acara konferensi pers Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di Kantor DPP PAN di Jakarta, Senin (13/3/2023). 
09:56
20 Februari 2024

Uya Kuya Ungkap Sumber Dana untuk Nyaleg, Tak Ada Beban Bila Gagal Terpilih

- Uya Kuya memilih menggunakan uang pribadinya untuk nyaleg, maju ke parlemen melalui partai politik.

Hal itu memang keinginan sendiri dari Uya Kuya, sebab ia tidak ingin nantinya jika terpilih memiliki banyak utang dengan partai politik atau orang tertentu.

"Alhamdulillah nyaleg pakai uang sendiri," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dengan demikian Uya Kuya tidak merasa ada beban apabila ia gagal dalam pemilihan umum (Pemilu) kali ini.

Anggota kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini kemudian menganggap niat baiknya selama turun ke masyarakat menjadi sedekah untuk orang yang membutuhkan.

"Engga pakai uang partai, engga minjem duit, jadi kalau jadi pun gw senang, kalau engga jadipun ikhlas, sedekah," ujar Uya.

Sehingga Uya mengaku ikhlas menjalankan semuanya tanpa memberatkan salah satu pihak.

"Kalau pun jadi gw engga punya beban atau utang-utang politik sama siapapun, engga punya utang budi jadi engga harus ngasih proyek ke orang jadi duit gw sendiri engga ada beban lah," lanjutnya.

Uya meyakini karirnya sudah di tangan Tuhan, bagaimana pun ke depannya harus di terima.

Kalau gw orangnya gitu sih, gw selalu berpikir "kalau emang Tuhan pengin kita jadi ya pasti kita jadi insyaAllah, dan kalau belum jadi pasti ada maksud di balik semua itu," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #kuya #ungkap #sumber #dana #untuk #nyaleg #beban #bila #gagal #terpilih

KOMENTAR