Irish Bella Umumkan Menikah Lagi Hari Ini,  Rumahnya Terlihat Sepi, Hanya Ada Tenda Sederhana
Suasana kediaman Irish Bella yang baru saja menikah dengan Hadly Sabri, kawasan Cinere Depok Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024) 
14:56
19 Oktober 2024

Irish Bella Umumkan Menikah Lagi Hari Ini,  Rumahnya Terlihat Sepi, Hanya Ada Tenda Sederhana

- Irish Bella secara mendadak umumkan pernikahannya hari ini dengan pria bernama Hadly Sabri.

Beberapa jam lalu ia mengunggah foto dan caption yang mengabarkan bahwa dirinya sudah melangsungkan pernikaha.

Ketika Tribunnews.com menyambangi rumah Irish Bella, suasana masih terlihat sepi dan hanya berdiri sebuah tenda sederhana.

Tak terlihat lalu lalang tamu artis atau dekorasi pernikahan di luar rumah Irish Bella di kawasan Cinere, Depok.

Hanya ada sebuah tenda sederhana berwarna putih dan beberapa kursi yang juga diberi kain putih. Beberapa orang juga terlihat berjaga di sana.

Janur kuning pertanda pernikahan juga tidak terlihat ada di sekitaran rumah Irish Bella yang baru mengumumkan pernikahan.

Sebelumnya lewat unggahan di akun instagram milikny, Irish Bella mengumumkan pernikahannya dengan Hadly Sabri.


"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati," ujar Irish Bella dikutip Tribunnews.com, Sabtu (19/10/2024).

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," terusnya.

Irish Bella menikah lagi setelah cerai dari Ammar Zoni pada awal 2024. Irish Bella menikah lagi setelah cerai dari Ammar Zoni pada awal 2024. (Kolase Tribunnews)

Irish Bella mengatakan bahwa keputusan untuk menikah kembali, setelah cerai dengan Ammar Zoni sudah dipikirkan matang-matang.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla," ucapnya.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," lanjut Irish.

Sekedar informasi Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai pada 1 Februari 2024 lalu.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #irish #bella #umumkan #menikah #lagi #hari #rumahnya #terlihat #sepi #hanya #tenda #sederhana

KOMENTAR