Bertransformasi dari Musisi Menjadi Politisi, Giring Ganesha Ingin Ikuti Jejak Ahmad Dhani 
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, mundur dari pencalonan sebagai calon presiden (Capres) 2024. 
12:35
16 Oktober 2024

Bertransformasi dari Musisi Menjadi Politisi, Giring Ganesha Ingin Ikuti Jejak Ahmad Dhani 

- Musisi Giring Ganesha masuk dalam bursa kabinet kerja Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam kepemimpinan selama lima tahun kedepan.


Tidak hanya Giring Ganesha saja, Prabowo Subianto juga memanggil Raffi Ahmad dan Yovie Widianto untuk membantunya di lini Pemerintahan.


Giring Ganesha sangat bersyukur dipercaya Prabowo Subianto untuk masuk dalam kabinet kerja selama lima tahun mendatang, karena dirinya tidak pernah meminta jabatan itu.


"Alhamdulillah bahagia dan happy. Karena saya tidak pernah meminta," kata Giring Ganesha ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/10/2024) malam.


Giring mengakui keluarganya sangat mendukung langkahnya untuk bekerja di sektor Pemerintahan, membantu Prabowo - Gibran memajukan Indonesia.


Bahkan, mantan vokalis band Nidji itu langsung menemui istri dan anak-anak tercinta, setelah bertemu Prabowo Subianto.


"Sekaligus tadi kami ke makam orang tua buat nyekar dan berdoa disana. Meminta petunjuk dan kelancaran untuk kedepan," ucap pria berusia 41 tahun itu.


Lantas, bagaimana karier musik Giring kedepan? Sebab, suami Cynthia Riza itu belum lama memutuskan untuk fokus ke solo karier sebagai penyanyi.


Bahkan, Giring Ganesha Djumaryo baru saja merilis mini album bertajuk 'Serigala', yang berisi tiga lagu ciptaannya sendiri.


"Ya saya sih balik lagi, Lo tahu sendiri kan, saya lagi punya passion untuk berkarya kan ya mungkin karyanya sekarang dengan tempat lain tapi nanti kan gak bakal ke mana-mana juga," jelasnya.


Giring Ganesha pun merasa masih muda. Jika nantinya sudah tidak ada di Pemerintahan, ia akan kembali bermusik seperti Ahmad Dhani.


"Masih muda juga gue masih 41. Ahmad Dhani aja udah berapa kan masih keren dia, tetap bermusik dan berpolitik," ujar Giring Ganesha. (Wartakota/ARI)

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #bertransformasi #dari #musisi #menjadi #politisi #giring #ganesha #ingin #ikuti #jejak #ahmad #dhani

KOMENTAR