Inul Daratista Posting Foto Saat Tubuhnya Gemuk, Santai Ketika Dibully, Netizen Menyebutnya Mandul
Inul Daratista ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2024) malam. 
10:49
11 Januari 2024

Inul Daratista Posting Foto Saat Tubuhnya Gemuk, Santai Ketika Dibully, Netizen Menyebutnya Mandul

Pedangdut Inul Daratista mengunggah video di instagram berisi potret zaman dulu dirinya, dari bertubuh gemuk hingga melahirkan putranya melalui proses kehamilan bayi tabung.

Inul Daratista mengakui alasan dirinya mengumpulkan semua foto dan video yang diedit dalam satu penayangan dan diunggah ke media sosial, karena permintaan dari penggemarnya di media sosial.

"Alasannya ya karena permintaan Warganet. Ternyata responnya tuh banyak banget, ada yang termotivasi ada yang membully," kata Inul Daratista ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2024) malam.

Inul tak menyangka unggahan video berisi penampilan lawasnya justru mendapat sorotan warganet, ketimbang hanya mengunggah foto saja di Instagram.

"Yang komen sampai ribuan. Cuma di kolom caption, aku kasih kalimat-kalimat yang memotivasi," ucap wanita berusia 44 tahun itu.

Kendati demikian, suami Adam Suseno itu juga menerima komentar pedas dari Warganet, tentang penampilan lawasnya itu.

"Dulu berat badanku sempat 85 kg setelah melahirkan. Orang yang liat komentar aku gendut banget lah, sampai ada yang bawa-bawa masa lalu sebut aku mandul, sebelum aku lahirkan Ivan dengan proses bayi tabung," jelasnya.

"Dulu tuh aku lagi ASI jadi berat badan nambah banget dan gak bisa diet. Jadi setelahnya itu aku berjuang banget buat nurunin berat badan," sambungnya.

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah ini tak mau ambil pusing Warganet yang membullynya gendut dan mandul, karena ia pernah merasakan itu belasan tahun lalu.

"Ada yang bilang aku gendut dan mandul, ya aku 13 tahun dicemooh keluarga karena mandul. Dibully mandul lah, ini lah. Aku udah kenyang hadapi itu semua sejak dulu, jadi santai aja," ungkapnya.

Menurut Inul Daratista menanggapi Warganet yang mengirimkan komentar pedas dirasa kegiatan yang sia-sia. Sebab, ia menganggap Warganet yang menyerangnya hanya ingin mencari perhatian saja.

"Sosial media yang main jari manis yang gak tau rupa dan wajahnya, dan gak tau kelakuannya. Bisa jadi mesin, buzzer, atau mencari perhatian aja. Harus bisa menyikapi aja. Ya aku cari aman aja," ujar Inul Daratista. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #inul #daratista #posting #foto #saat #tubuhnya #gemuk #santai #ketika #dibully #netizen #menyebutnya #mandul

KOMENTAR