Komentar Menohok Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh yang Kembali Gelar Konferensi Pers: Lu pada Diem
Nikita (kanan) - Nikita Mirzani berikan komentar menohok setelah Vadel Badjideh kembali menggelar konferensi pers. 
11:49
21 September 2024

Komentar Menohok Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh yang Kembali Gelar Konferensi Pers: Lu pada Diem

Aktris Nikita Mirzani kembali meberikan komentar menohok soal TikToker Vadel Badjideh yang kembali menggelar konferensi pers.

Seperti diketahui, jagat maya kini dihebohkan dengan hebohnya perseteruan antara NIkita Mirzani dan Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani kabarnya telah melaporkan Vadel Badjideh, yang tak lain adalah kekasih putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly ke Polres Jakarta Selatan.

Alih-alih mereda setelah dilaporkan, Vadel Badjideh mengisyaratkan seolah tak takut pada aksi ibunda Lolly tersebut.

Bahkan setelah laporan itu dibuat Nikita Mirzani, Vadel Badjideh justru kerap melakukan konferensi pers untuk memberikan keterangan dari sudut pandangnya.

Tak pelak aski Vadel Badjideh itu mematik reaksi keras dari bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut.

"Kalau kata gue mah lu pada diem, Vadel, keluarga g*mb*l, lu pada diem, jangan gila-gila pres kon melulu satu keluarga lu bawa," kecam Nikita Mirzani dikutip dari Instagram @nikitamirzani_172, Sabtu (21/9/2024).

"Udah belom mandi, muka lu item banget, kusam, pakai skincare," imbuhnya.

Tak sampai di situ saja, wanita 38 tahun itu juga menyinggung soal pernyataan kuasa hukum Vadel, Razman Nasution yang meminta Nikita untuk tak mencampuradukan urusan tersebut dengan urusan pribadi.

"Razman, lu yang bilang jangan bawa-bawa ke ranah pribadi, tapi lu ngapain bertanya-tanya? Razman bertanya-tanya siapa dokter Oky," timpal Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, saat Nikita Mirzani dan Lolly berseteru, Dokter Oky Pratama merupakan sosok yang paling gencar untuk mendamaikan keduanya.

Bahkan dalam aksi Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly di apartemennya Kamis (19/9/2024) lalu, Dokter Oky Pratama pun turut mendampingi.

Tak pelak, Niki sapaan akrabnya menjelaskan apa hubungannya dengan sang dokter.

"Dokter Oky itu bos gue, dia udah seperti keluarga buat gue," imbuhnya.

Sontak saja Nikita Mirzani membeberkan alasannya mengajak Dokter Oky dalam momen penjemputan putri sulungnya itu.

"Kenapa dia gue ajak? karena dia (Oky) adalah Bapak peri, orangnya halus, lembut, dia teriak aja nggak mampu, makannya dia gue ajak supaya bisa mendamaikan."

"Kalau ada kehuru-haraan, dia bisa, sabar, gitu Razman, kedua gue nggak sudi jadi adik lu Razman, jadi jangan panggil gue Dek Nikita."

"Lu bukan abang gue, abang gue namanya Edwin Augustinus Ray, lagian gue nggak mau punya abang kayak lu," tukasnya.

Artis Nikita Mirzani - Nikita Mirzani mengaku namanya kian naik usai keluar dari penjara, jalani kehidupan di balik tembok penjara ia ikhlas dan dapat belajar makna hidup. Artis Nikita Mirzani - Nikita Mirzani mengaku namanya kian naik usai keluar dari penjara, jalani kehidupan di balik tembok penjara ia ikhlas dan dapat belajar makna hidup. (Tangkapan Layar YouTube Trans7 Official)

Oky Pratama Sebut Aksi Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen sesuai Prosedur Hukum

Dalam pemberitaan sebelumnya, Oky Pratama mengatakan aksi Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly dari apartemen sudah sesuai dengan prosedur hukum.

"Agendanya bersama Niki, abangnya Niki, dan kepolisian, pihak perlindungan anak, terus dengan instansi-instansi terkait, jadi semuanya legal, ada surat-surat penjemputan,ada surat-surat terkait," kata Oky Pratama.

Ayah satu anak itu mengatakan, aksi Nikita menjemput Lolly tersebut merupakan niatan yang amat baik.

"Kami datang ke situ dengan niat baik, kenapa saya bilang dengan niat baik? Sebelum melakukan itu , saya Niki, abangnya Niki sudah berbicara dari hati ke hati."

Laura Meizani Mawardi atau Lolly dapat kado cincin dari Vadel Badjideh. Laura Meizani Mawardi atau Lolly dapat kado cincin dari Vadel Badjideh. (Instagram @1a.uraa)

"Dengan statement abangnya Niki bilang, kalau malam ini seandainya kita berikan satu kesempatan untuk Lolly kalau seandainya dia mau berkoordinasi untuk dijemput, tapi sesuai dengan koordinasinya."

"Maksudnya koordinasi itu sesuai dengan prosedurnya, dijemput, kalau nanti misal butuh ke polres, ke polres dulu, nanti baru dipulangkan, pulang ke rumah Niki," bebernya.

Di sisi lain, aksi Nikita itu juga sekaligus menepis tudingan warganet yang menyebut Nikita Mirzani tak pernah menjemput Lolly.

"Di situ abang Nikinya juga bilang, kalau seandainya ini anak kita bawa pulang, kita didik, kita jagain, kita lurusin ini anak. Tapi kalau ini anak masih ingin bebas baru kita lepas tangan."

"Jadi niat baik datang ke apartemen Lolly karena untuk menepis tudingan-tudingan juga yang selalu bilang 'ya jemput lah anaknya', kami lakukan jemput anaknya," tutup Oky Pratama.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #komentar #menohok #nikita #mirzani #soal #vadel #badjideh #yang #kembali #gelar #konferensi #pers #pada #diem

KOMENTAR