Lawan Tudingan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Bantah Pernah Hubungan Intim dan Ajak Lolly Aborsi
Tiktokers Vadel Badjideh secara terang-terangan akan melawan tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani, ibunda dari kekasihnya yakni Lolly. 
10:00
21 September 2024

Lawan Tudingan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Bantah Pernah Hubungan Intim dan Ajak Lolly Aborsi

- Tiktokers Vadel Badjideh secara terang-terangan akan melawan tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani, ibunda dari kekasihnya yakni Laura Meizani alias Lolly.


Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pemaksaan bersetubuh hingga permintaan aborsi kepada Lolly.


Vadel Badjideh menegaskan bahwa semua tuduhan yang dibuat Nikita Mirzani kepadanya, adalah fitnah. Karena selama satu tahun pacaran, ia tidak pernah melakukan hal negatif dengan Lolly.


"Jadi, gua pastikan gua sama Lolly gak akan, gak pernah, tidak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili apalagi Aborsi, itu," kata Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).


"Gua bisa tanggung jawab sama ucapan gua," tambahnya.


Bahkan, Vadel memastikan, jika kedepan ada bukti kebenaran dirinya menghamili dan meminta Lolly aborsi, ia siap menerima konsekuensinya.


"Dan kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yg akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," ucapnya.


"Insya Allah gua bakal buktiin ke kalian kalau gua bakal nunjukkin kebenaran ke kalian.  Bismillah," sambungnya.

Nikita Mirzani jamin Vadel Badjideh dan keluarganya masuk penjara. Nikita Mirzani jamin Vadel Badjideh dan keluarganya masuk penjara. (Kolase Tribunnews, YouTube Rasis Entertainment, Instagram @razmanarifnasution)


Vadel menceritakan bahwa dirinya mulai berpacaran dengan Lolly sejak tahun 2023, disaat anak dari Nikita Mirzani itu menjalani pendidikan di London, Inggris.


Selama satu tahun, Vadel dan Lolly menjalin hubungan asmara jarak jauh. Mereka baru bertemu di Maret 2024.


"Gua jemput Lolly di Bandara dan gua langsung anterin dia ke rumah, gua ketemu sama mamanya, si NM," ungkap Vadel Badjideh.


Razman Arif Nasution kuasa hukum Vadel Badjideh membenarkan ucapan kliennya. Bahkan, ia meminta Lolly untuk melakukan cek kandungan, guna menjawab tuduhan Nikita Mirzani.


"Ini hasil USG dari Lolly ya. yang menyatakan bahwa Laura Meizani Mawardi negatif pada tes kehamilan, tanggal 14 september tahun 2024. Cek kandungan ini terjadi disebuah rumah sakit atau klinik di Jakarta," jelas Razman Arif Nasution.


Razman mengakui hasil USG itu jadi barang bukti pihak Vadel Badjideh, untuk nantinya dibawa ke penyidik guna menjawab tuduhan Nikita Mirzani.


"Jadi data kita valid, data kita kuat," tegas Razman Arif Nasution. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #lawan #tudingan #nikita #mirzani #vadel #badjideh #bantah #pernah #hubungan #intim #ajak #lolly #aborsi

KOMENTAR