Pinjam Buku Lirik ke Penonton, Tulus Ajak Mereka Nostalgia Nyanyi Lagu di Album Perdananya
Penampilan Tulus di Pestapora 2024, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024). 
20:14
20 September 2024

Pinjam Buku Lirik ke Penonton, Tulus Ajak Mereka Nostalgia Nyanyi Lagu di Album Perdananya

Penyanyi Tulus menjadi salah satu penampil yang membawakan album perdananya di Pestapora  2024.

Tampil di Pestapora Stage, Tulus membuat penonton bernostalgia. Teman Pesta membuka penampilannya.

"Sore hari ini saya akan bawakan lagu-lagu dari album pertama saya jika teman-teman hapal kita nyanyi bersama," kata Tulus di Gambir Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024).

"Lagu berikutnya mudah-mudahan banyak lagu yang sudah familiar dengan teman-teman semua, agar kalau saya lupa lirik teman-teman bisa bantu nyanyi," tambahnya.

Penampilan Tulus dilanjutkan dengan lagu Jatuh Cinta. Penonton seketika berteriak dan berkaraoke bersama lewat lagu-lagu di album pertamanya. 

Di sisi lain, Tulus kemudian mengungkapkan persiapannya di Pestapora 2024. Sebab ia sudah jarang membawakan lagu-lagu dari album perdananya.

"Nih kita persiapannya dari seminggu lah karena memang mayoritas udah saya jarang bawain di atas panggung. Sejujurnya saya deg-degan karena lagu-lagunya jarang saya bawakan," ucap Tulus

Kemudian ada lagu Tuan Nona Kesepian, Teman Hidup hingga Kisah Sebentar. Tulus kemudian terpaksa meminjam buku lirik yang dibawa penonton.

Sontak hal itu membuat penonton tertawa akan aksi panggung Tulus.

"Saya boleh pinjam buku liriknya ya. Kalau ada yang bawa lagi, boleh dikumpulin nanti biar saya tanda tangani," tutur Tulus

Lebih lanjut ada lagu hits lainnya seprrti Sewindu, Gajah, Jangan Cintai Aku Apadanya hingga lagi dari album Monokrom dan Manusia secara medley.
 
"Terima kasih semuanya saya Tulus selamat Sore," tutup Tulus.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #pinjam #buku #lirik #penonton #tulus #ajak #mereka #nostalgia #nyanyi #lagu #album #perdananya

KOMENTAR