Nikita Mirzani Akan Bawa Putrinya Kembali Pulang Usai Jemput dan Serahkan Lolly ke Polisi?
Nikita Mirzani angkat bicara perihal rencananya kedepan, setelah membawa putrinya, Laura Meizani alias Lolly ke rumah sakit untuk visum. 
11:42
20 September 2024

Nikita Mirzani Akan Bawa Putrinya Kembali Pulang Usai Jemput dan Serahkan Lolly ke Polisi?

- Presenter dan bintang film Nikita Mirzani angkat bicara perihal rencananya kedepan, setelah membawa putrinya, Laura Meizani alias Lolly ke rumah sakit untuk visum.

Tak hanya visum, Nikita Mirzani juga membawa Lolly ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangan atas laporan yang ia buat kepada Vadel Badjideh, atas kasus dugaan pelanggaran UU Kesehatan hingga perlindungan anak.

Wanita yang akrab disapa Niki itu tidak berbicara soal membawa kembali Lolly ke rumah atau tidak, setelah kasusnya bersama Vadel Badjideh menjadi sorotan warga Indonesia.

"Kembali atau tidak kan, gak penting ya," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

Namun, Niki memberikan sinyal, jika Lolly sudah merasa dewasa dan bisa mencari uang, ia mempersilahkan putrinya keluar dari rumah.

"Ya kalau dia sudah dewasa, cukup umurnya, sudah merasa bisa cari uang sendiri, harusnya keluar dari rumah, yang benernya begitu," ucapnya.

Namun, Nikita Mirzani Mawardi sadar kalau Lolly belum cukup umur dan belum dewasa, meskipun sudah bisa cari uang sendiri. 

Sehingga dirinya masih berhak untuk bertanggung jawab atas semua keputusan hidup putrinya.

"Cuma ya gua gak tahu ya, dia beda prinsip sama gua kayaknya makanya begini," ungkapnya.

Niki menceritakan pengalaman hidupnya saat masih hidup dibawah tanggung jawab keluarga. Ia mengakui ketika dirinya sudah bisa cari uang sendiri pun diminta keluar dari rumah.

"Kalau gua di keluarga ketika udah bisa cari uang sendiri, sudah merasa dewasa, tidak lagi menyusahkan orangtua ya pergi dari rumah. Ini gak masuk KK malah," jelasnya.

Namun, Nikita Mirzani tak mau memperkeruh suasana. Semua usahanya sampai akhirnya melakukan penjemputan paksa, semua demi kebaikan Lolly, putri sulungnya.

"Sudah lah doain aja semoga kejadian ini tidak ada Laura Laura yang lain," ujar Nikita Mirzani. (ARI).

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #nikita #mirzani #akan #bawa #putrinya #kembali #pulang #usai #jemput #serahkan #lolly #polisi

KOMENTAR