Jelang Konser Tunggal Lesti Kejora 5 Oktober, Fansnya di 10 Kota Kompak Gelar Pawai Akbar
Aksi fans Lesti Kejora pawai bersama di car free day kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (8/9/2024). 
19:07
9 September 2024

Jelang Konser Tunggal Lesti Kejora 5 Oktober, Fansnya di 10 Kota Kompak Gelar Pawai Akbar

Konser tunggal Lesti Kejora rencananya digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2024. 

Konser tersebut digelar sekaligus untuk merayakan 10 tahun kiprah Lesti Kejora di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam rangka menyambut konser, fans Lesti, yakni Lesti Lovers dan Leslar Lovers yang tersebar di 10 kota di Indonesia, serentak menggelar pawai bersama.

“Ini murni inisiatif kita untuk turut menyukseskan konser tunggal perdana Lesti di tahun kesepuluhnya berkarya. Kita ingin menunjukkan pada semua orang kalau idola kita punya kualitas suara yang luar biasa, punya potensi gitu untuk jadi idola,” kata Danu, salah satu perwakilan Lesti Lovers.

Pawai digelar melalui Car Free Day dan aktifitas Jumat Berkah.

Kota-kota yang turut berpartisipasi yaitu Cirebon, Semarang, Surabaya, Garut, Sukabumi, Palembang, Makassar, Sumedang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Depok.

Rangkaian fans project ini ditutup pada tanggal 8 September 2024 oleh Lesti Lovers dan Leslar Lover Jakarta, Bogor, Tangerang dan Depok di Car Free Day yang berlokasi Bundaran HI. Sementara di Makassar, pawai digelar di Car Free Day, Anjungan Pantai Losari.

Semangat mereka untuk menyebarkan kabar gembira ini, tak main-main.

“Tadi kita berangkat jam 5 pagi, Lesti Lovers dan Leslar Lovers tuh di setiap kota udah ada kordinator lapangannya masing-masing, jadi nggak kesulitan untuk membuat acara pawai seperti ini, kita biasanya kumpul tiap bulan untuk mendiskusikan rencana-rencana kedepan,” tutur Syifa,Lesti lovers.

Para penggemar Lesti ini melakukan long march dari Dukuh Atas hingga berputar di Sarinah, dan tiba di Bundaran HI.

Aktivitas mereka didukung penuh oleh MIB, advertising media dengan menayangkan poster Konser Sang Kejora di LED tepat di depan gedung Grand Indonesia. Ini menjadi sebuah kebanggaan untuk para penggemar Lesti.

Meski saat Pre Sale tiketnya sold out, namun tiket reguler masih bisa diperoleh website https://lestikejora.cognitix.id/.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #jelang #konser #tunggal #lesti #kejora #oktober #fansnya #kota #kompak #gelar #pawai #akbar

KOMENTAR