Slank Bikin Lagu Baru untuk Dukung Ganjar-Mahfud, Judulnya Salam Metal
Grup band Slank umumkan untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024-2029. Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka, mengatakan grupnya memiliki lagu baru untuk mendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud. 
15:49
20 Januari 2024

Slank Bikin Lagu Baru untuk Dukung Ganjar-Mahfud, Judulnya Salam Metal

- Slank secara resmi menyatakan dukungan bagi capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi dukungan dilakukan di markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka, mengatakan grupnya memiliki lagu baru untuk mendukung pasangan capres-cawapres dari PDI Perjuangan tersebut. 

Lagunya diberi judul "Salam Metal". Kata Metalnya merupakan akronim dari "Menang Total".

"Kita sudah siap lagu, karena lagu adalah bahasa kita sehari, bahasa Slank berkomunikasi. Lagu adalah penyemangat, dengan kita bikin lagu baru. Hari ini kita bisa mulai, di Jalan Potlot, kita mendeklarasikan mendukung Ganjar-Mahfud," kata Kaka.

"Judulnya Salam Metal, Menang Total," imbuh sepupu dari penggebuk drum Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, itu.

Dalam deklarasi ini, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD turut hadir di markas Slank.

Hadi pula personel lengkap Slank, Kaka; Bimbim; dua gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin alias Abdee dan Muhammad Ridwan Hafiesz atau Ridho; serta Ivan Kurniawan Arifin atau Ivan K selaku bassist Slank.
 

--

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #slank #bikin #lagu #baru #untuk #dukung #ganjar #mahfud #judulnya #salam #metal

KOMENTAR