Dituding Pelit Karena Hidup Sederhana, Penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder Bisa Capai Puluhan Juta
Kimberly Ryder dan Edward Akbar [instagram/@kimberyrder]
20:24
17 Agustus 2024

Dituding Pelit Karena Hidup Sederhana, Penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder Bisa Capai Puluhan Juta

Kehidupan sederhana pasangan Edward Akbar dan Kimberly Ryder sebelum memutuskan untuk bercerai menjadi sorotan netizen. Diklaim pelit karena hidup sederhana, penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder justru cukup fantastis.

Pasangan Edward Akbar dan Kimberly Ryder memutuskan untuk bercerai setelah menjalin pernikahan selama 6 tahun. Berbagai isu miring dan tudingan tidak sedap muncul terkait perceraian pasangan artis ini.

Salah satunya adalah mengenai sikap 'sederhana' Edward Akbar ketika menjalin hubungan pernikahan dengan Kimberly Ryder. Yang ramai menjadi sorotan adalah ketika anak-anak keduanya terlihat menggunakan transportasi umum untuk berangkat ke sekolah.

Tidak hanya itu, keputusan Kimberly Ryder untuk melahirkan di bidan dan bukan di rumah sakit mewah turut menjadi sorotan dan perbincangan di tengah proses perceraiannya dengan Edward Akbar.

Baca Juga: 5 Fakta Penggelapan Mobil Kimberly Ryder yang Mengungkap Perjanjian Pranikah

Kehidupan sederhana ini membuat banyak netizen yang penasaran mengenai pendapatan pasangan artis tersebut. Di YouTube, keduanya cukup aktif mengunggah video di channel Edward Kimberly yang dibuat pada April 2012 lalu.

Penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder. (Social Blade)Penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder. (Social Blade)

Dalam konten-konten yang diunggah, Edward Akbar dan Kimberly Ryder kerap membagikan keseharian dalam video vlog. Dari 25 video yang diunggah, pasangan ini sudah mengumpulkan 8,4 juta penonton dan lebih dari 100 ribu subscribers.

Penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder juga cukup fantastis. Laman Social Blade menyebut bahwa keduanya mengantongi 7 dolar AS hingga 112 dolar AS atau Rp 109 ribuan hingga Rp 1,7 jutaan setiap bulannya.

Setiap tahunnya, pasangan Edward Akbar dan Kimberly Ryder diperkirakan bisa mendapat penghasilan YouTube senilai 84 dolar AS hingga 1300 dolar AS atau setara Rp 1,3 jutaan hingga Rp 20,4 jutaan.

Itu tadi ulasan penghasilan YouTube Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Meskipun meraih penghasilan yang fantastis, channel YouTube keduanya sudah tidak aktif selama 1 tahun.

Baca Juga: Sama-sama Suka Review Mobil, Berapa Penghasilan YouTube Fitra Eri dan Om Mobi?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #dituding #pelit #karena #hidup #sederhana #penghasilan #youtube #edward #akbar #kimberly #ryder #bisa #capai #puluhan #juta

KOMENTAR