Build Item Barats Versi RRQ R7, Jadi OP Usai Dapat Revamp!
Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]
20:16
16 Januari 2024

Build Item Barats Versi RRQ R7, Jadi OP Usai Dapat Revamp!

Barats menjadi salah satu hero Mobile Legends yang mendapatkan revamp di patch terbaru. Makin OP, berikut ini build item Barats versi RRQ R7.

Di update terbaru Mobile Legends, beberapa hero mendapat buff dan nerf. Hero yang sudah lama tidak digunakan kini semakin OP dan kembali menjadi langganan picked.

Revamp terbaru membuat Barats memiliki stack yang meningkat. Jangkauan skill 2 hero ini juga semakin jauh serta perubahan di skill 1 miliknya yang akan semakin mematikan pada lawan.

Dalam video yang diunggah ke akun RRQ R7, EXP laner tim Sang Raja ini mengungkap build item Barats yang dijamin akan semakin mengerikan ketika bertemu di lane.

Build item Barats versi RRQ R7

Warrior Boots

Item Warrior Boots yang digunakan oleh Barats membuatnya mendapat tambahan 40 poin movement speed serta 22 poin physical defense.

Thunderbelt

Selanjutnya, Thunderbelt memberi tambahan 800 HP dan 6 mana regen. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan 10 persen cooldown reduction yang dipadukan dengan tambahan 40 physical defense.

Guardian Helmet

Pada Barats, item Guardian Helmet memberikan tambahan 1550 HP serta 20 HP regen. Pasif dari item tersebut dapat memulihkan HP setiap detiknya.

War Axe

Agar Barats semakin sustain saat war, RRQ R7 menggunakan War Axe dalam build item Barats. Item ini memberi tambahan serangan dasar serta meningkatkan durabilitas hero saat perang.

Athena's Shield

Item berikutnya adalah Athena's Shield yang memberikan peningkatan HP hero serta menambah durabilitas dalam berbagai kondisi terutama ketika war sedang terjadi.

Immortality

Item defense terakhir yang digunakan oleh RRQ R7 untuk Barats adalah Immortality. Item ini memberikan tambahan HP sebesar 800 serta 40 physical defense. Pasif dari item tersebut membuat Barats memiliki tambahan nyawa.

Akan sangat mengerikan usai mendapat revamp di Mobile Legends, itu tadi build item Barats versi RRQ R7. Tertarik untuk menggunakan hero ini?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #build #item #barats #versi #jadi #usai #dapat #revamp

KOMENTAR