Kembali Jadi Midlaner Berbahaya, Pakai Hero Mage Ini untuk Jadi Counter Luo Yi
Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]
11:56
28 April 2024

Kembali Jadi Midlaner Berbahaya, Pakai Hero Mage Ini untuk Jadi Counter Luo Yi

Setelah lama menghilang, akhirnya Luo Yi kembali menjadi midlaner berbahaya di META Mobile Legends saat ini. Mencari counter Luo Yi, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Selena.

Kelebihan Luo Yi ada pada skill pasif Duality miliknya. Dengan skill ini, hero tersebut bisa memberikan damage besar sambil efek stun dari skill Dispersion dan Rotation.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya dari Luo Yi, hero ini memiliki skill ultimate yang membuatnya bisa melakukan teleportasi dari lokasi yang satuke lainnya.

Skill ultimate Luo Yi ini membuat lawan akan waspada. Pasalnya, lokasi tujuan Luo Yi sangat tidak diprediksi dan menyesuaikan dengan strategi tim untuk menyerang lawan.

Dengan skill ini, Luo Yi bisa bermain agresif untuk melakukan insiasi sebelum war atau team fight terjadi. Pastikan jika tim melakukan follow up damage ketika Luo Yi melakukan inisiasi ini.

Hero Mobile Legends - Selena. [Moonton]Hero Mobile Legends - Selena. [Moonton]

Meskipun terkesan menakutkan, kamu bisa menggunakan hero mage macam Selena untuk menjadi counter Luo Yi di Mobile Legends ketika bermain rank dan turnamen.

Keunggulan Selena sebagai counter Luo Yi adalah karena Abyssal Trap miliknya. Dengan skill ini, Selena bisa mengejutkan Luo Yi dan mengintai posisinya sebelum menumbangkannya dengan mudah.

Agar Abyssal Trap optimal digunakan untuk menjadi counter Luo Yi adalah dengan meletakkan skill tersebut di area semak-semak. Nantinya skill ini bisa membantu Selena untuk mengetahui posisi hero tersebut.

Selain itu, Selena bisa menggunakan Diversion yang dikombinasikan dengan skill lawan untuk bisa melakukan counter Luo Yi dengan sempurna di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #kembali #jadi #midlaner #berbahaya #pakai #hero #mage #untuk #jadi #counter

KOMENTAR