Link Ujian Gamon Google Form Terbaru yang Viral di TikTok, Lengkap Cara Mainnya
Iluatrasi cek nomor seluler - cara cek nomor Telkomsel, Indosat, 3, XL (Pexels)
09:08
20 April 2024

Link Ujian Gamon Google Form Terbaru yang Viral di TikTok, Lengkap Cara Mainnya

Sepat viral di TikTok, tes atau ujian gamon melalui Google Form. Ingin tahu seberapa kemampuan Anda untuk move on? Coba tes dari link ujian gamon atau gagal move on yang viral di TikTok.

Tes ujian gamon ini viral di TikTok belum lama ini, karena banyak yang penasaran apakah mereka sudah benar-benar berhasil move on atau belum. Atau mengetahui seseorang beneran sudah gagal dalam move on.

Sebab, banyak remaja yang mengalami masalah putus cinta namun sulit melupakan mantan untuk melanjutkan ke hubungan yang baru. Atau disebut juga dengan Gamon alias gagal move on.

Guna mengetahui apakah gamon atau tidak, mereka banyak yang mencoba dengan tes. Yakni ujian gamon yang tersedia dalam bentuk Google Form.

Tes ini berisikan beberapa pertanyaan terkait perasaan yang berhubungan dengan asmara dan masa lalu. Hasilnya, ada tingkatan seberapa gagal seseorang untuk move on.

Namun harus diingat, tes yang viral di TikTok ini hanya untuk hiburan semata. Bukan tes yang bisa dipertanggungjawabkan secara akademis dan klinis.

Untuk ikut serta dalam tes tersebut, langsung akses link ujian gamon yang tersedia. Lalu jawab pertanyaan dalam halaman Google Form tersebut.

Link Ujian Gamon

Tersedia dalam Google Form, Anda bisa mencoba ujian gamon atau gagal move on melalui link ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdyaO0Qv30ttH3N5jHa8t-g3NVYoAZ_K6Js_81bb8ZmkwRr1A/viewform

Cara Main Ujian Gamon Google Form

Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan tes gagal move on yang viral di TikTok:

  1. Buka link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdyaO0Qv30ttH3N5jHa8t-g3NVYoAZ_K6Js_81bb8ZmkwRr1A/viewform
  2. Masukkan data nama peserta, lalu menjawab pertanyaan yang dimunculkan.
  3. Kirim jawaban dengan cara klik "Submit" lalu akan dimunculkan hasil pengujian tersebut.
  4. Hitung jumlah skor dan cocokan dengan kategori yang sudah dibuat.

Cara Melihat Hasil Ujian Gamon Google Form

Setiap pertanyaan dari tes ujian mempunyai nilai atau skor sebanyak 20 poin, dengan perolehan paling tinggi sebanyak 100 poin. Apabila kamu mendapat kurang dari 100 poin, maka kategorinya adalah sebagai berikut:

  • 0-30 artika cukup move on
  • 31-60 artinya lumayan move one
  • 61-90 artinya belum bisa move on
  • 91-100 artinya tidak bisa move on

Tes Ujian Gamon Hanya Hiburan

Beredarnya Google Form yang viral di TikTok untuk ujian atau tes Gamon ini hanya hiburan semata. Bukan sebuah pengujian klinis atau akademis yang memastikan akurasi hasil dari ujian tersebut.

Karena itu tes ujian Gamon ini tidak bisa dijadikan acuan utama untuk menilai seseorang atau melakukan pengenalan diri. Sebab tes ini hanya untuk hiburan semata.

Itulah link ujian Gamon yang untuk menguji seberapa bucin seseorang dalam berbentuk Google Form. Namun harus diingat, ujian ini hanya hiburan semata.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #link #ujian #gamon #google #form #terbaru #yang #viral #tiktok #lengkap #cara #mainnya

KOMENTAR