Lolos Pengujian Geekbench, Samsung Galaxy C55 Pakai Snapdragon 7 Gen 1?
Ilustrasi logo Samsung. [Shutterstock]
06:56
16 April 2024

Lolos Pengujian Geekbench, Samsung Galaxy C55 Pakai Snapdragon 7 Gen 1?

Setelah berbagai rumor yang beredar terkait Samsung Galaxy C55, akhirnya perangkat baru Samsung ini melewati pengujian di Geekbench. Laman pengujian ini lalu mengungkap sejumlah detail Samsung Galaxy C55.

Data yang muncul di laman Geekbench menyebut bahwa Samsung Galaxy C55 mengandalkan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm. Chipset yang sama juga digunakan di Samsung Galaxy M55.

Dilansir dari GSM Arena, chipset Qualcomm ini dipadukan dengan RAM 8 GB serta dukungan sistem operasi Android 14 serta One UI 6.1 di atasnya.

Hasil pengujian single-core untuk Samsung Galaxy C55 mencetak angka 1026. Sedangkan pada pengujian multi-core, perangkat baru Samsung ini meraih poin 2384.

Laman TENAA menyebut bahwa Samsung Galaxy C55 mengandalkan layar OLED berukuran 6,67 inci Full HD Plus. Kamera selfie perangkat ini menggunakan sensor 13 MP.

Kamera utama Samsung Galaxy C55 membawa sensor 50 MP yang didampingi sensor 8 MP serta 2 MP. Menyempurnakan seluruh spesifikasi, perangkat ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Secara keseluruhan, spesifikasi Samsung Galaxy C55 rupanya memiliki kesamaan dengan Samsung Galaxy M55. Hanya ada beberapa perbedaan yang ada di laman spesifikasi kedua perangkat baru Samsung ini.

Sudah banyak bocoran mengenai perangkat ini. Sayangnya, Samsung masih belum memberikan detail apapun terkait kapan Samsung Galaxy C55 akan dirilis secara resmi nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lolos #pengujian #geekbench #samsung #galaxy #pakai #snapdragon

KOMENTAR