Siap-siap Saksikan Duel Marselino vs Nathan Tjoe-A-On di Liga Inggris, Catat Tanggalnya!
Dua gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) dan Nathan Tjoe-A-On berpeluang saling berhadapan saat Oxford United menjamu Swansea City dalam lanjutan kasta kedua Liga Inggris atau Championship 2024/2025 pada 2 November mendatang. [Dok. Oxford United/Swansea City]
12:06
20 Agustus 2024

Siap-siap Saksikan Duel Marselino vs Nathan Tjoe-A-On di Liga Inggris, Catat Tanggalnya!

Fans Timnas Indonesia akan disuguhkan pertandingan menarik yang melibatkan duel dua pemain andalan Shin Tae-yong, Marselino Ferdinan vs Nathan Tjoe-A-On di Liga Inggris musim ini.

Ya, Marselino dan Nathan berpeluang saling sikut saat Oxford United menghadapi Swansea City dalam lanjutan kasta kedua Liga Inggris atau Championship 2024/2025 pada Rabu, 2 November mendatang.

Dalam laga tersebut, Oxford United akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan akan berlangsung di Kassam Stadium pukul 19.30 WIB.

Menariknya, Swansea City dan Oxford United sama-sama tengah bersaing ketat di klasemen Championship 2024/2025.

Baca Juga: Subhanallah! Ragnar Oratmangoen Ngomong Bahasa Arab Kasih Selamat ke Marselino Ferdinan Gabung Oxford United

Swansea selaku tim yang diperkuat Nathan Tjoe-A-On untuk sementara menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga perdana musim ini.

Di sisi lain, Oxford United duduk satu strip di bawah Swansea dengan jumlah poin identik yakni tiga dari dua laga tetapi kalah selisih gol +1 berbanding +2.

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Championship Inggris, Oxford United. [Dok. Instagram/Oxford United]Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Championship Inggris, Oxford United. [Dok. Instagram/Oxford United]

Duel dua gelandang Timnas Indonesia ini berpeluang terjadi di Liga Inggris setelah Maraselino Ferdinan resmi bergabung dengan Oxford United.

Oxford United mengumumkan perekrutan eks gelandang Persebaya Surabaya itu pada Senin (19/8/2024) malam WIB.

Marselino diboyong secara gratis setelah sang pemain tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Baca Juga: Heboh Marselino Ferdinan Dicap Pemain Titipan Masuk Oxford United, Apa Benar?

Kehadiran Marselino kian menambah semarak pemain Indonesia yang berkarier di Liga Inggris. Selain Nathan, terdapat juga Elkan Baggott yang saat ini bermain dengan status pinjaman bersama Blackpool FC di kasta ketiga Liga Inggris alias League One.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #siap #siap #saksikan #duel #marselino #nathan #tjoe #liga #inggris #catat #tanggalnya

KOMENTAR