Nama Saddil Ramdani Menggema Dipeluncuran Skuad Persib, Manajemen Akui Masih Ingin Tambah Pemain
Saddil Ramdani (Instagram/Saddil Ramdani)
15:30
5 Agustus 2024

Nama Saddil Ramdani Menggema Dipeluncuran Skuad Persib, Manajemen Akui Masih Ingin Tambah Pemain

Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan skuad untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024-2025, Minggu (4/8/2024). Meski sudah meluncurkan skuad, Maung Bandung masih punya rencana menambah pemain lokal.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menyebutkan jika Persib kemungkinan bakal kembali mendatangkan pemain anyar.

Menurut Adhit, penambahan pemain dibutuhkan untuk menambah kekuatan di beberapa lini demi tampil bagus sepanjang musim 2024-2025.

Sebagai informasi, Persib tak hanya akan tampil di BRI Liga 1 2024-2025, tetapi juga jadi wakil Indonesia di Liga Champions Asia (ACL) 2 2024-2025.

Baca Juga: Ditinggal Dua Pemain, Bojan Hodak Kasih Kode Persib Rekrut Pemain Top, Saddil Ramdani?

"Masih walaupun kita sudah announce pemain tapi kita masih coba memperkuat di beberapa lini," kata Adhit.

Meski demikian, Adhit tidak menyebutkan kandidat pemain yang akan didatangkan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2024/2025.

Dia menjelaskan bahwa jika pemain yang diincar sudah didapatkan, Persib Bandung akan segera mengumumkannya kepada publik.

"Tunggu saja di waktu dekat kita akan coba tambah pemain," jelas Adhit.

Saddil Ramdani Saat Berseragam Sabah FC. (instagram.com/saddilramdanii)Saddil Ramdani Saat Berseragam Sabah FC. (instagram.com/saddilramdanii)

Sementara itu, pada acara Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Bobotoh yang hadir menunggu-nunggu kejutan pemain anyar seperti yang terjadi pada saat launching tim beberapa musim kebelakang.

Baca Juga: Lebih dari Sekedar Angka: Makna Mendalam Nomor Punggung 4 Bagi Gustavo Franca

Saat satu persatu pemain dipanggil ke atas panggung dan diperkenalkan, Bobotoh memanggil-manggil nama Saddil Ramdani.

Hal itu dilakukan dengan harapan pemain yang berposisi sebagai sayap kiri dikenalkan sebagai rekrutan anyar skuat Maung Bandung.

"Saddil, Saddil, Saddil, bos Saddil mana coach?," tanya Bobotoh saat perkenalan tim.

Namun, kejutan yang ditunggu-tunggu oleh Bobotoh tidak terwujud, pasalnya pada acara launching tim Persib untuk mengarungi musim 2024-2025 tidak ada nama baru yang diumumkan.

Seperti diketahui, nama Saddil Ramdani santer di media sosial dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi musim 2024-2025.

Bojan Hodak sendiri sebelumnya sudah menanggapi isu tersebut dengan menegaskan Saddil Ramdani saat ini masih terikat kontrak bersama klub asal Malaysia, Sabah FC.

"Dia di Malaysia, dia memiliki kontrak. Dia masih mempunyai kontrak," kata Bojan Hodak, Minggu (28/7/2024).

Kontributor : Rahman

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #nama #saddil #ramdani #menggema #dipeluncuran #skuad #persib #manajemen #akui #masih #ingin #tambah #pemain

KOMENTAR