Breaking News! Ole Romeny Kaget Dimarahi Warganet, Bantah Tolak Jabat Tangan Ivar Jenner
Tiga pemain berdarah Indonesia, Ole Romeny, Ivar Jenner dan Jay Idzes saling merangkul pasca laga FC Utrecht vs Venezia di Stadion Galgenwaard, Utrecht pada Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. [Dok. Instagram/@futboll.indonesia/@vikarf/@sydneydanco]
14:42
2 Agustus 2024

Breaking News! Ole Romeny Kaget Dimarahi Warganet, Bantah Tolak Jabat Tangan Ivar Jenner

Pemain keturunan Indonesia milik FC Utrecht, Ole Romeny akhirnya buka suara terkait isu dirinya berpolemik dengan gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner.

Akun Instagram @futboll.Indonesiaa mengklaim mendapat pesan singkat dari Ole Romeny.

Striker 24 tahun itu awalnya bertanya perihal banyaknya komentar negatif warganet Indonesia di unggahan Instagram miliknya.

"Kenapa orang-orang Indonesia marah kepada saya? Mereka semua berkomentar di unggahan [Instagram] saya," tanya Ole Romeny dikutip Suara.com dari tangkapan layar yang diunggah @futboll.indonesiaa pada Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Siapa Tyra Gunara? Kiper Diaspora yang Bisa Jadi Opsi Timnas Putri Indonesia

Dalam unggahan Instagram Stories @futboll.indonesiaa, Ole Romeny turut mengonfirmasi telah menonton potongan video di TikTok yang memperlihatkan dirinya tidak membalas jabat tangan Ivar Jenner.

"Ya, saya sudah lihat video yang mereka pikir saya tidak bersalaman dengan Ivar Jenner setelah saya mencetak gol."

"Tapi, saya melakukannya (penjabat tangan Ivar Jenner). Itu karena saya sudah berjabat tangan setelahnya bersama teman-teman."

Ole pun menegaskan hubungan dirinya dan Ivar Jenner baik-baik saja. Mereka berdua adalah teman.

Unggahan Instagram Stories akun @futboll.indonesiaa yang mengklaim mendapat klarifikasi dari striker FC Utrecht, Ole Romeny perihal dugaan tolak jabat tangan dengan gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner. [Dok. Tangkapan layar Instagram/ @futboll.indonesiaa]Unggahan Instagram Stories akun @futboll.indonesiaa yang mengklaim mendapat klarifikasi dari striker FC Utrecht, Ole Romeny perihal dugaan tolak jabat tangan dengan gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner. [Dok. Tangkapan layar Instagram/ @futboll.indonesiaa]

"Saya dan Ivar sangat baik. Ya, saya dan Ivar adalah teman. Saya bersalaman dengannya setelah menjabat tangan rekan-rekan [di FC Utrecht]," tambahnya.

Baca Juga: Eks Lawan Pemain Keturunan Indonesia Diprediksi Tembus Tim Utama Real Madrid: Masih 16 Tahun

Suara.com coba mengonfirmasi ulang perihal pernyataan tersebut kepada Ole Romeny dengan menghubunginya via pesan singkat di Instagram.

Namun, hingga Jumat (2/8/2024) pukul 14.30 WIB, penyerang yang disebut-sebut tengah diincar PSSI untuk dinaturalisasi itu belum memberikan jawaban.

Ole Romeny sebelumnya diduga enggan menjabat tangan Ivar Jenner setelah melakukan selebrasi mencetak gol ketika FC Utrecht menghadapi RC Lens dalam laga uji coba pada 27 Juli lalu.

Dugaan itu muncul setelah beredarnya potongan video di TikTok yang memperlihatkan Ole Romeny seperti mengacuhkan ajakan jabat tangan dari Ivar Jenner.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #breaking #news #romeny #kaget #dimarahi #warganet #bantah #tolak #jabat #tangan #ivar #jenner

KOMENTAR