Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19, Ibu Welber Jardim Ungkap Pesan Menyentuh
Ibu Welber Jardim berikan respons usai putranya juara bareng timnas Indonesia U-19. (Instagram/@welber07official)
18:12
30 Juli 2024

Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19, Ibu Welber Jardim Ungkap Pesan Menyentuh

Timnas Indonesia U-19 berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 2024. Usai keberhasilan ini, ibu Welber Jardim memberikan respons penuh haru.

Welber Jardim mernjadi salah satu sosok yang membantu timnas Indonesia U-19 meraih trofi Piala AFF U-19 2024. Ia bermain sebagai starter untuk mengisi posisi gelandang.

Setelah keberhasilan ini, sang ibu bernama Lielyana ikut mengutarakan kebanggannya. Ia memberikan selamat kepada Welber Jardim yang akhirnya bisa juara.

"Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa anakku. Kerja keras selama ini bersama timnas Indonesia telah membuahkan hasil yang luar biasa," tulis Lielyana di postingan Instagram.

Lielyana juga memberikan nasihat terhadap Welber Jardim. Pemain muda Sao Paolo ini diminta untuk tetap rendah hati dan tidak berpuas diri.

Baca Juga: Nazar Mulia Indra Sjafri Pasca Antar Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

"Tetaplah rendah hati dan jangan berpuas diri karena perjalananmu masih panjang dan masih banyak juara yang lain menunggumu," sambung ibu Welber Jardim.

"Tetaplah bekerja keras dan semakin semangat ke depannya untuk berlatih. Mama bangga sama kamu. Sudah tidak sabar menjemputmu untuk mencium dan memeluk eratmu dan kita berkumpul bersama kembali," tukasnya.

Adapun Welber Jardim bermain baik sepanjang turnamen. Walaupun sempat menjadi pemain cadangan, performa pemain berusia 17 tahun ini meningkat.

Perlahan dirinya berhasil menjadi andalan Indra Sjafri, meski bermain di luar posisi terbaiknya. Di timnas Indonesia U-19, Welber tampil sebagai gelandang bertahan daripada bek kanan.

Sementara itu, penampilan apiknya ini juga membuat banyak netizen berharap bahwa Welber Jardim bisa dipanggil ke timnas Indonesia senior yang akan mentas di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Klub Eropa Bangga Lihat Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024: Jens Raven Pahlawan!

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #timnas #indonesia #juara #piala #welber #jardim #ungkap #pesan #menyentuh

KOMENTAR