Semangat Ulangi Kejayaan Jadi Kunci Keberhasilan Bhayangkara FC Bawa Pulang Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic resmi kembali ke Bhayangkara FC. [Dok. Instagram/@bhayangkarafc]
17:18
13 Juli 2024

Semangat Ulangi Kejayaan Jadi Kunci Keberhasilan Bhayangkara FC Bawa Pulang Ilija Spasojevic

Bhayangkara FC berhasil mengamankan tanda tangan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic untuk mengarungi Liga 2 2024-2025. Kehadiran Spasojevic diharapkan bisa mengulangi kejayaan The Guardian.

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Ilija Spasojevic sebagai rekrutan baru selepas tim terdegradasi dari Liga 1 dan harus bermain di Liga 2 musim ini.

The Guardian mengumumkan perekrutan Spaso bersamaan dengan kedatangan Ruben Sanadi. Kepastian itu membuat kedua pemain bereuni dengan Bhayangkara FC.

Spaso dan Ruben merupakan bagian dari skuad Bhayangkara FC yang berhasil menjuarai Liga 1 2017. Keduanya bahu membahu menjadikan The Guardian tim yang begitu garang saat itu.

Baca Juga: Kata Dirut Persija soal Masa Depan Muhammad Ferarri dan Rizky Ridho

Asisten manajer Bhayangkara FC, Bambang Suhendro pun menjelaskan bahwa Spaso memang punya kenangan manis terhadap tim. Itu jadi salah satu alasan The Guardian bisa meyakinkannya untuk kembali bergabung.

"Pertama, secara historis Spaso punya keterikatan kuat dengan Bhayangkara FC. Karena Spaso salah satu pemain kunci saat Bhayangkara FC menjadi juara di Liga 1 2027," kata Bambang saat dihubungi , Sabtu (13/7/2024).

"Kedua, kenapa Spaso mau kembali ke Bhayangkara? Yang mungkin karena historis tersebut dan posisi Bhayangkara saat ini harus bermain di Liga 2."

"Spaso ingin membantu Bhayangkara untuk kembali ke kasta tertinggi," tambahnya.

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Spasojevic sebagai rekrutan anyar hari ini, Sabtu (13/7/2024) melalui media sosial Instagram. Narasi yang disampaikan adalah kembalinya sang striker kelahiran Montenegro itu ke klub yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Persija Jakarta Siap Lepas Muhammad Ferarri ke Bhayangkara FC, Asalkan...

"Welcome back brateeee @spasogol," tulis Bhayangkara FC dalam unggahannya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #semangat #ulangi #kejayaan #jadi #kunci #keberhasilan #bhayangkara #bawa #pulang #ilija #spasojevic

KOMENTAR