Tinggalkan Bali United, Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid Resmi Gabung Persebaya
Mohammed Rashid saat masih memperkuat Bali United. [dok. Bali United]
22:06
28 Juni 2024

Tinggalkan Bali United, Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid Resmi Gabung Persebaya

Persebaya Surabaya melalui akun Instagram resmi klub mengumumkan perekrutan pemain baru, Mohammed Rashid, untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

"Iki Lho Rek Sing Tok Enteni (Ini lho rek yang kalian tunggu). Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi," tulis akun @officialpersebaya, Jumat (28/6/2024).

Dalam unggahan itu, gelandang internasional Palestina tersebut berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya yang bergabung untuk musim 2024/2025.

"Hai Bonek Bonita, saya sekarang hijau. Ayo semangat lagi," kata Rashid.

Baca Juga: Belum Umumkan Pelatih Baru, Persija Tetap Gelar Latihan Sambut Liga 1 2024/2025

Pemilik nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu sebelumnya membela panji Bali United pada musim 2023/2024 dengan mencatatkan 28 kali bermain di Liga 1.

Selain itu, pemain yang juga turut berjasa membawa Timnas Palestina lolos Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut juga mencatatkan 2 gol dan 4 assist.

Persebaya menjadi klub ketiga di Indonesia yang disinggahi oleh pemain dengan tinggi 182 centimeter itu.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Rashid juga pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022 dengan catatan 27 kali bermain, 6 gol serta 2 assist.

Hingga saat ini, secara resmi Persebaya telah melepas empat pemain asingnya menjelang Liga 1 musim 2024/2025, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor, dan Robson Duarte.

Baca Juga: Direct Rival, Malik Risaldi Ungkap Alasan Terima Pinangan Persebaya Usai Tinggalkan Madura United

Sementara pemain impor yang diumumkan secara resmi menjadi tiga orang, yakni Flavio Silva, Gilson Sequeira da Costa dan Mohammed Rashid sendiri.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #tinggalkan #bali #united #gelandang #timnas #palestina #mohammed #rashid #resmi #gabung #persebaya

KOMENTAR