Ayah Justin Hubner Dukung Penuh Timnas Indonesia, Doakan Sang Anak Jebol Gawang Filipina
Pesepak bola Timnas Indonesia Justin Hubner (ketiga kiri) menyundul bola dengan dikawal para pesepak bola Timnas Irak pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
09:36
8 Juni 2024

Ayah Justin Hubner Dukung Penuh Timnas Indonesia, Doakan Sang Anak Jebol Gawang Filipina

Ferdinan Patrick Hubner, ayah Justin Hubner, memberikan dukungannya bagi Timnas Indonesia. Ia berharap skuad Garuda bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia gagal dapat poin di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua usai dikalahkan Irak 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Menyusul kegagalan tersebut, Timnas Indonesia tidak memiliki pilihan lain kecuali memenangi laga pamungkas Grup F kontra Filipina.

Sebagaimana diketahui, Irak yang mengantongi 15 poin sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga. Sedangkan Indonesia yang mengantongi tujuh poin masih harus bersaing dengan Vietnam yang mengantongi enam poin.

Baca Juga: Calvin Verdonk Bakal Debut di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Shayne Pattynama Siap Bersaing: Ini Negara Saya

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) mendatang.

"Saya berharap timnas Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga," kata Ferdinan dikutip dari Youtube Starpro Indonesia.

"Hari Selasa besok mereka akan menang lawan Filipina."

Seperti di laga sebelumnya kontra Irak, Ferdinan dan istrinya, Brigitte Prophitus, juga akan memberikan dukungan langsung kepada putra mereka di SUGBK.

"Tentu kita akan mendukung dia di sini (SUGBK) lagi," tegas Ferdinan.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Jepang di Toulon Cup 2024: Susunan Pemain hingga Live Streaming

"Saya harap dia bisa cetak gol pertamanya untuk timnas Indonesia," pungkasnya.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #ayah #justin #hubner #dukung #penuh #timnas #indonesia #doakan #sang #anak #jebol #gawang #filipina

KOMENTAR