Jadwal Pertandingan Semifinal Championship Series BRI Liga 1 Borneo FC vs Madura United
Ilustrasi pertandingan Borneo FC vs Madura United di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. [Suara.com]
15:06
19 Mei 2024

Jadwal Pertandingan Semifinal Championship Series BRI Liga 1 Borneo FC vs Madura United

Borneo FC dan Madura United akan bertarung sengit di leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 untuk memperebutkan satu tiket ke final. Pertandingan krusial ini akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu (19/5) pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung telah mengamankan tempatnya di final setelah mengalahkan Bali United dengan agregat skor 4-1. Kini, Borneo FC dan Madura United harus saling jegal untuk memperebutkan tiket final yang tersisa.

Pada leg pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Namun, Borneo FC tidak gentar dan siap membalas dendam di kandang sendiri.

Pertandingan Diprediksi Sengit

Skor tipis pada leg pertama membuat pertandingan leg kedua diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke final. Borneo FC bertekad untuk membalikkan keadaan, sedangkan Madura United ingin mempertahankan keunggulannya.

Kedua tim ini memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Borneo FC memiliki lini depan yang tajam, sedangkan Madura United dikenal dengan permainan bertahannya yang solid. Perpaduan taktik dan strategi jitu dari para pelatih akan menjadi kunci kemenangan di pertandingan ini.

Motivasi Tinggi Kedua Tim

Baik Borneo FC maupun Madura United datang ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Madura United termotivasi dengan kemenangan di leg pertama, sedangkan Borneo FC ingin membungkam para pendukungnya di kandang sendiri.

Di sisi lain, Borneo FC tidak gentar dengan kekalahan di leg pertama. "Kami masih memiliki 90 menit untuk mengejar mimpi lolos ke final," tegas pelatih Borneo FC Pieter Huistra.

Siapakah yang akan melaju ke final Championship Series Liga 1? Saksikan pertandingan seru Borneo FC vs Madura United pada Minggu (19/5)!

Informasi Pertandingan:

Tanggal: Minggu (19/5)
Pukul: 19.00 WIB
Stadion: Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur

Jangan lewatkan pertandingan seru ini! Dukung tim favoritmu!

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #jadwal #pertandingan #semifinal #championship #series #liga #borneo #madura #united

KOMENTAR