Jelang One Pride MMA 78 di GBK, Petarung Terbaik Tanah Air Telah Tiba di Jakarta
Para petarung Mixed Martial Arts (MMA) dari berbagai pelosok negeri telah tiba di Jakarta. (Istimewa)
06:48
10 Mei 2024

Jelang One Pride MMA 78 di GBK, Petarung Terbaik Tanah Air Telah Tiba di Jakarta

–Para petarung Mixed Martial Arts (MMA) dari berbagai pelosok negeri telah tiba di Jakarta. Mereka siap bertarung di One Pride MMA 78 pada Sabtu (11/5).

Hajatan One Pride MMA King Size New Champion ke-78 akan berlangsung di Hall Basket GBK Senayan. Sebanyak 19 laga, di antaranya satu partai perebutan sabuk juara siap ditampilkan di atas oktagon One Pride MMA.

Menjelang laga, para petarung mulai tiba di hotel kawasan Petamburan Jakarta guna melakoni serangkaian jelang One Pride MMA 78.

Pantauan di lokasi, para petarung yang sudah datang seperti Angga The Hitman, Rustam Hutajulu, Charles Ebu, Alan Darmawan Lolo, Farrel Stefan, hingga Supriandi Naibaho. Para petarung akan menginap di hotel yang disediakan promotor hingga usai gelaran One Pride MMA 78.

Alan Lolo mengaku sudah sangat siap bertarung dengan Farrel. Dia begitu percaya diri kalau kesiapannya sudah sangat maksimal.

”Saya sudah datang ke sini, artinya sudah sangat siap. Sudah sangat siap untuk bertarung dengan Farrel. Lebih dari 100 persen siap,” ucap Alan Lolo, fighter asal Poso Sulawesi Tengah itu di lokasi.

Sementara itu, One Pride MMA 78 menyajikan duel utama antara Rustam Hutajulu melawan Charles Ebu. Laga itu adalah ujian pertama bagi Rustam Hutajulu untuk mempertahankan gelar juara kelas straw di One Pride MMA.

”Kita juga ada pertandingan title fight antara Rustam Hutajulu melawan Charles Ebu. Ini adalah pertama kalinya Rustam untuk mempertahankan gelar setelah dia mengalahkan juara bertahan Billy Pasulatan,” sebut promotor.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #jelang #pride #petarung #terbaik #tanah #telah #tiba #jakarta

KOMENTAR