Barbar, Netizen Geruduk Akun Ipswich Town yang Tak Izinkan Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23
Elkan Baggott (transfermarkt.com)
13:48
9 Mei 2024

Barbar, Netizen Geruduk Akun Ipswich Town yang Tak Izinkan Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23

Elkan Baggott dikabarkan tidak akan bergabung ke timnas Indonesia U-23 yang akan menjalani playoff Olimpiade Paris 2024. Netizen langsung bereaksi barbar.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani playoff Olimpiade Paris 2024. Namun, Garuda Muda menghadapi krisis di lini pertahanan.

Sebab, Rizky Ridho dipastikan absen karena akumulasi kartu. Maka dari itu, PSSI mencoba untuk memanggil Elkan Baggott demi tambahan amunisi.

Akan tetapi, bek jangkung ini tidak dilepaskan oleh PSSI. Bahkan Shin Tae-yong juga memberikan respons aneh karena Elkan tidak bisa gabung.

Padahal Baggott bisa bergabung karena sudah tidak ada lagi kompetisi di timnya. Ia pun sudah selesai dari masa peminjamannya.

"Untuk Baggott, mungkin dari media di Indonesia, bisa mengikuti jadwalnya seperti apa," ujar Shin Tae-yong dalam sesi tanya jawab yang digelar PSSI pada Rabu (8/5/2024).

"Mungkin bisa dicari tahu, setelah itu, mungkin bisa dilihat maksudnya Baggott bagaimana," ucap arsitek asal Korea Selatan tersebut.

Imbas tidak dilepasnya Elkan Baggott, akun Instagram Ipswcich Town langsung diserang oleh netizen Indonesia.

"Klub pelit, dipake kagak si Elkan di klub mending dipinjemin," komentar berli***

"Jika Elkan nggak diizinkan klub ini untuk main di timnas. Kita tau kan harus ngapain? report klub ini lah," tulis adi***

"Klub sombong, saya doain tahun depan degradasi," sahut sisi***

Editor: Arif Budi

Tag:  #barbar #netizen #geruduk #akun #ipswich #town #yang #izinkan #elkan #baggott #gabung #timnas #indonesia

KOMENTAR