ASC Monsters Sabet Sejumlah Gelar di UCI Asian Track Series di Malaysia
im sepeda binaan Ahmad Sahroni, ASC Monsters, kembali menorehkan sederet prestasi di berbagai kategori, saat mengikuti UCI Asian Cup Track Series, Malaysia, pada 3-5 Mei 2024 kemarin.
16:12
6 Mei 2024

ASC Monsters Sabet Sejumlah Gelar di UCI Asian Track Series di Malaysia

 

Tim sepeda binaan Ahmad Sahroni, ASC Monsters, kembali menorehkan sederet prestasi di berbagai kategori, saat mengikuti UCI Asian Cup Track Series, Malaysia, pada 3-5 Mei 2024 kemarin. 

Diketahui, ajang yang diselenggarakan di Veldrome Nasional, Nilai, Malaysia ini, turut diikuti oleh berbagai negara di antara lain; Indonesia, Australia, New Zealand, Hong Kong, Thailand, dan Malaysia.

“Alhamdulillah atlet kita Julian Abi Manyu, berhasil menorehkan prestasi di empat kategori, yaitu: juara 2 di Scratch Race 7,5 km, juara 2 di Omnium Race, juara 4 di Elimination, dan juara 2 di Scratch Race 10 km,” ujar Head Performances ASC Monsters, Aliza Gibran dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Senin (6/5).

Ajang ini juga dimaknai oleh ASC Monsters sebagai langkah persiapan bagi para atletnya, untuk menyambut World Championship mendatang. Terlebih, Mohammad Handy selaku Sports Director ASC Monsters mengungkapkan, dalam World Championship nantinya, akan ada banyak atlet berbakat dari berbagai negara yang turut hadir memperebutkan gelar juara.

“Keberhasilan Julian di event ini merupakan awal yang sangat bagus bagi kami. Karena kami memang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi World Championship mendatang. Jadi ini ajang yang sangat tepat untuk mengasah dan mempertajam atlet-atlet kami,” kata Handy.

Setelah ini, diketahui tim ASC Monsters langsung berangkat ke Jepang untuk lanjut berkompetisi di UCI Asia Cup Track Series.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #monsters #sabet #sejumlah #gelar #asian #track #series #malaysia

KOMENTAR