Momen Muhammad Ferarri Pakai Baju Polisi saat Datang Latihan jadi Sorotan: Harus Full Habis-habisan di Timnas
Pemain Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ferarri (kanan). [dok. PSSI]
16:30
29 April 2024

Momen Muhammad Ferarri Pakai Baju Polisi saat Datang Latihan jadi Sorotan: Harus Full Habis-habisan di Timnas

Bek Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ferarri terciduk datang berlatih sepak bola menggunakan seragam dinas polisinya. Hal itu mendapat reaksi netizen mengingat pemain Persija Jakarta ini cukup diperhitungkan baik di klub ataupun di Timnas Indonesia saat bertanding.

Seperti diketahui, sejumlah pemain sepak bola saat ini tak sedikit yang mendaftar sebagai PNS termasuk polisi. Tak hanya Muhammad Ferarri, ada Kakang Rudianto, Frengky Missa, Ananda Raehan, Daffa Fasya, Rabbani Tasnim yang masih membela Timnas Indonesia saat bertanding.

Muhammad Ferarri salah satunya, pemain 20 tahun ini sempat terciduk menggunakan seragam lengkap polisinya saat bersiap bertanding bersama Persija Jakarta.

"Beres dinas Ferarri datang latihan menggunakan seragam polisi," tulis caption video yang dibagikan di Short YouTube @pemainkeduabelas, Sabtu (29/4/2024).

Baca Juga:

Punya Gaji Puluhan Miliar, Penampakan Hape Shin Tae-yong Bikin Netizen Menangis: Bisa Kali Upgrade Coach

Usai Viral Lirikan ke Rara Lida, Karakter Suami Putri Isnari Dikuliti Warganet

Ferarri yang direkam oleh salah satu rekannya hanya tersenyum dan bersiap melepas atribut kepolisian. Terlihat di ruang ganti, para pemain Persija Jakarta bersiap untuk bermain.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji pemain asal Jakarta ini adapun yang beranggapan bahwa sepak bola tak sepenuhnya menjadi masa depan layak untuk pesepak bola tanah air.

"Dia punya fisik yang bagus, setelah selesai berdinas yang melelahkan dia lanjut latihan. Itu berarti dia punya dua profesi sekaligus," ujar salah satu netizen.

"Artinya dia paham kalau di Indonesia olah raga belu bisa dijadikan pegangan untuk kehidupan yang layak. Tapi harus tetap full habis-habisan bang kalau bela negara timnas," minta salah satu netizen.

"Ini baru namanya cita-cita, abdi negara, bela negara, GBU bro," kata lainnya.

Muhammad Ferarri sendiri menjadi satu pemain dari institusi polisi yang dibawa Shin Tae-yong ke Qatar. Berposisi sebagai bek, Ferarri beberapa kali diterjunkan saat mengahadapi lawan pada Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 sendiri lolos ke semifinal Piala Asia U-23. Usai menumbangkan Korsel dengan adu penalti 11-10, skuat Garuda Muda ditantang Timnas Uzbekistan di semifinal yang akan bertanding pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #momen #muhammad #ferarri #pakai #baju #polisi #saat #datang #latihan #jadi #sorotan #harus #full #habis #habisan #timnas

KOMENTAR