Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Shin Tae-yong Siapkan Justin Hubner Sebagai Starter
Justin Hubner saat membela Timnas Indonesia (pssi.org)
17:18
21 April 2024

Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Shin Tae-yong Siapkan Justin Hubner Sebagai Starter

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong siapkan Justin Hubner sebagai starter untuk laga kontra Yordania. Ia yakin pemain Cerezo Osaka itu dapat memberikan warna baru untuk Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Yordania dalam matchday pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Pertandingan ini penting bagi Timnas Indonesia U-23 sebagai penentu lolos atau tidak. Oleh sebab itu, pemain terbaik termasuk Justin disiapkan untuk laga tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (pssi.org)Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (pssi.org)

Di laga sebelumnya menghadapi Australia U-23 pada 18 April lalu, Justin Hubner turun sebagai pemain pengganti. Ia dimasukkan Shin Tae-yong pada menit 72 menggantikan Jeam Kelly Sroyer.

Ini karena Justin baru mendarat di Doha, beberapa jam sebelum laga kontra Australia U-23 dimulai. Bahkan, ia tidak sempat ke hotel untuk beristirahat.

"Saya apresiasi Justin karena begitu datang, hari saat dia datang, dia bicara bahwa dia bisa bermain (lawan Australia), dengan kemauan tinggi. Akhirnya (di pertandingan itu) saya mainkan dia di babak kedua," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya.

"Dengan adanya Justin. Ini menjadi kekuatan besar bagi kami dan nanti dia akan menjadi starter dan akan bermain baik," jelasnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu semakin yakin Timnas Indonesia U-23 bisa mengatasi Yordania. Raihan tiga poin diincar Garuda Muda.

Padahal, Timnas Indonesia U-23 cuma membutuhkan hasil imbang untuk mendapat tiket ke babak delapan besar. Namun, STY ingin anak asuhannya mencuri tiga poin.

"Semua persiapannya untuk menang. Pastinya kami mengincar kemenangan," pungkas pelatih yang pernah menukangi tim nasional Korea Selatan tersebut.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #timnas #indonesia #yordania #shin #yong #siapkan #justin #hubner #sebagai #starter

KOMENTAR