Persija Cuma Kasih Jatah Libur Lebaran Sehari Demi BRI Liga 1, Hanif Sjahbandi Tak Masalah
Pesepak bola Persija Jakarta Hanif Sjahbandi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Ichsan Kurniawan (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/Spt.
21:06
11 April 2024

Persija Cuma Kasih Jatah Libur Lebaran Sehari Demi BRI Liga 1, Hanif Sjahbandi Tak Masalah

Persija Jakarta cuma memberikan waktu libur satu hari untuk para pemainnya di Hari Raya Idul Fitri alias lebaran. Pemain Persija Hanif Sjahbandi tidak masalah karena demi kebugaran menatap BRI Liga 1 2023/2024.

Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan hanya diberikan waktu off latihan pada Rabu (10/4/2024). Sisanya, skuad berjuluk Macan Kemayoran itu tetap berlatih seperti biasa.

Hal ini dikarenakan ada pertandingan BRI Liga 1 melawan Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Demi hasil yang bagus latihan pun dilakukan.

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi coba mempertahankan bola dari hadangan pemain Persiik Kediri dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024) malam WIB. [Dok. Persija]Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi coba mempertahankan bola dari hadangan pemain Persiik Kediri dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024) malam WIB. [Dok. Persija]

Hanif mengatakan harus tetap menjaga kondisi fisik karena seminggu setelah lebaran, Persija akan melawan Persis. Karenanya, diputuskan tidak ada waktu libur lama saat lebaran.

“Karena ada perubahan jadwal dari BRI Liga 1, Coach (Thomas Doll) jadi menyesuaikan kembali jadwal latihan tim. Kami pun harus tetap menjaga kebugaran karena setelah lebaran kami akan menjamu Persis,” ujar Hanif dilansir dari laman resmi klub, Kamis (11/4/2024).

Nah, situasi ini tentu membuat pemain tidak memiliki banyak waktu habiskan dengan keluarga disaat lebaran. Untungnya, Hanif sudah sempat mudik ke Bandung.

Seperti yang diketahui, Persija sudah mulai libur setelah menyelesaikan laga pekan ke-30 melawan Bali United (30/3/2024) hingga 7 April 2024.

Namun, libur dipercepat menyusul terbitnya jadwal terbaru BRI Liga 1.

“Saya sempat pulang kampung duluan ke Bandung. Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat Whoosh jadi silaturahmi ke keluarga Bandung tidak makan waktu dan tenaga,” tutur Hanif.

“Jadi nanti saat libur satu hari di hari Lebaran saya tinggal mendatangi keluarga yang dekat rumah saja,” pungkasnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #persija #cuma #kasih #jatah #libur #lebaran #sehari #demi #liga #hanif #sjahbandi #masalah

KOMENTAR