Tiba di Qatar Saat Momen Lebaran, Timnas Indonesia U-23 Disambut Meriah Suporter
Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan saat membela Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba melawan UEA U-23, 8 April 2024 (pssi.org)
13:42
11 April 2024

Tiba di Qatar Saat Momen Lebaran, Timnas Indonesia U-23 Disambut Meriah Suporter

Timnas Indonesia U-23 tiba di Qatar disaat momentum hari raya Idul Fitri atau lebaran, Rabu (10/4/2024) waktu setempat. Menariknya, Rizky Ridho dan kawan-kawan mendapat sambutan meriah dari suporter di sana.

Timnas Indonesia U-23 ada di Qatar untuk Piala Asia U-23 2024. Sebelumnya, skuad Garuda Muda lebih dahulu menjalani training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sejak 1 April.

Piala Asia U-23 2024 berlangsung pada 15 April - 3 Mei. Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia.

Dalam video yang diunggah Instagram resmi Timnas Indonesia, rombongan Shin Tae-yong mendarat di Qatar. Setibanya di bandara sampai hotel tempat menginap mereka disambut suporter.

Mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan ibu-ibu menyambut kedatangan skuad Timnas Indonesia U-23. Tidak sedikit dari mereka yang ingin berfoto dengan para pemain.

Bahkan ada proses potong kue yang dilakukan. Pelatih Shin Tae-yong, manajer Endri Erawan, terlihat memotong kue yang disiapkan di hotel.

"Skuad Garuda sudah tiba di Doha. Mendapatkan sambutan hangat dari suporter Timnas Indonesia sejak dari bandara hingga hotel. Terima kasih, Sobat Garuda!" tulis pihak Timnas Indonesia.

Di Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 ditargetkan lolos ke babak delapan besar. Selain itu diharapkan juga bisa menyentuh semifinal demi satu tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #tiba #qatar #saat #momen #lebaran #timnas #indonesia #disambut #meriah #suporter

KOMENTAR