Pelatih Cerezo Osaka Angkat Topi untuk Kemampuan Luar Biasa Justin Hubner, Memanjakan Pemain Kidal!
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menjalani debut bersama Cerezo Osaka dalam lanjutan J1 League atau Liga Jepang 2023. [Dok. J League]
17:48
8 April 2024

Pelatih Cerezo Osaka Angkat Topi untuk Kemampuan Luar Biasa Justin Hubner, Memanjakan Pemain Kidal!

Justin Hubner, pemain timnas Indonesia, akhirnya membuat debutnya bersama klub J1 League Cerezo Osaka, diakui oleh pelatihnya, Akio Kogiku, atas penampilan luar biasanya.

Debut Hubner terjadi saat Cerezo Osaka menghadapi Albirex Niigata pada pekan ke-7 J1 League di Stadion Denka Big Swan pada Minggu (7/4/2024), yang dimenangkan oleh timnya dengan skor 1-0.

Ini merupakan pertama kalinya Hubner memperkuat Cerezo Osaka sebagai pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, klub asal Inggris.

Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku. (Dok. Cerezo Osaka)Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku. (Dok. Cerezo Osaka)

Pada menit ke-87, dia masuk menggantikan Lucas Fernandes, dan meskipun hanya bermain selama tujuh menit termasuk injury time, Hubner mendapat apresiasi dari pelatihnya.

Setelah menyaksikan penampilan Hubner, Akio Koguki memberikan pujian yang tulus terhadap kemampuannya.

Menurut Kogiku, pemain timnas Indonesia tersebut menampilkan penampilan yang luar biasa, sesuatu yang telah diperhatikannya sejak latihan.

Dia menyatakan telah mengamati kemampuan Hubner yang luar biasa selama waktu latihan, dan ini menjadi alasan tim pelatih memberinya kepercayaan untuk debut.

Salah satu hal yang membuat pelatih terkesan adalah kemampuan build up Hubner yang mampu memanjakan pengguna kaki kiri di timnya.

"Kemampuannya dalam membangun serangan dan memberikan umpan kepada pemain kidal sangat luar biasa, dan itulah yang sedang kami fokuskan," ujar Kogiku dikutip dari laman resmi klub.

"Performa luar biasanya dan tingkat fisik yang tinggi sungguh memukau," tambahnya

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pelatih #cerezo #osaka #angkat #topi #untuk #kemampuan #luar #biasa #justin #hubner #memanjakan #pemain #kidal

KOMENTAR