Hasil Liga Inggris: Dua Gol di Masa Injury Time, Chelsea 'Comeback' Benamkan Manchester United 4-3
Gelandang Chelsea, Cole Palmer (tengah),selebrasi setelah mencetak gol keempat dan gol kemenangan timnya selama pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge di London pada 4 April 2024. (Glyn KIRK / AFP)
04:42
5 April 2024

Hasil Liga Inggris: Dua Gol di Masa Injury Time, Chelsea 'Comeback' Benamkan Manchester United 4-3

Chelsea berhasil mengatasi perlawanan Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024).

Pertandingan berlangsung seru dan hujan gol. Namun, Chelsea berhasil 'comeback' untuk mengalahkan skuat Setan Merah dengan skor 4-3.

Chelsea membuat kejutan dengan langsung unggul saat laga baru berjalan empat menit melalui aksi Conor Gallagher.

Keunggulan tim berjuluk The Blues itu bertambah ketika mendapat hadiah penalti pada menit ke-19. Cole Pamler yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Namun, keunggulan tersebut membuat Chelsea terlena. Sebelum babak pertama usai, Manchester United mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2.

Dua gol skuat Setan Merah lahir melalui aksi Alejandro Garnacho pada menit ke-34 dan sepakan Bruno Fernandes lima menit berselang.

Di babak kedua, Manchester United tersenyum lebar lantaran Alejandro Garnacho kembali mencetak gol pada menit ke-67, sekaligus membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

Namun, Dewi Fortuna tampaknya tidak memihak Setan Merah. Kemenangan di depan mata sirna setelah Cole Palmer mencetak dua gol di masa injury time.

Kedudukan 3-2 untuk keunggulan Manchester United pun sinar dan berbalik menjadi kemenangan 4-3 untuk tuan rumah Chelsea.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi ke-10 klasemen sementara dengan 43 poin dari 29 laga, sementara Manchester United tertahan di urutan keenam dengan 48 poin dari 30 pertandingan.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #liga #inggris #masa #injury #time #chelsea #comeback #benamkan #manchester #united

KOMENTAR