Minta Pertimbangan ke Megawati, Suami Gia Milana Beri Kode sang Istri Main di Proliga 2024
Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. 
19:50
31 Maret 2024

Minta Pertimbangan ke Megawati, Suami Gia Milana Beri Kode sang Istri Main di Proliga 2024

- Ada sebuah kode yang mengisyaratkan Giovanna Milana akan berkarier di Indonesia untuk Proliga 2024. Suami Giovanna Milana, Daniel Day, meminta pertimbangan ke Megawati Hangestri Pertiwi.

Seperti yang diketahui, Giovanna Milana dan Megawati Hangestri sudah tak berada di Korea Selatan setelah tuntas menjalankan tugasnya di Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Jika Megawati Hangestri sudah berada di Indonesia, maka Gia, sapaan akrab Giovanna Milana, kini tengah menikmati momen liburannya di Italia. 

Di tengah masa libur, Gia masih berusaha mengingat momen-momen manis bersama Megawati.

Hal itulah yang coba ia tuangkan lewat unggahan dalam akun instagram miliknya. Menariknya, Gia mengaku selalu butuh waktu karena rasa haru selalu menyelimuti dirinya.

Hal itulah yang coba ia tuangkan lewat unggahan dalam akun instagram miliknya. Menariknya, Gia mengaku selalu butuh waktu karena rasa haru selalu menyelimuti dirinya.

Curahan hati Milana yang bahagia bisa bertemu dan bersahabat dengan Megawati di tim Red Sparks, dia unggah di media ssial instagram, Minggu (31/3/2024) sore WIB.

Milana juga tak lupa membubuhkan sejumlah foto yang memperlihatkan momen dirinya bersama Megawati, baik saat bermain bagi Red Sparks, maupun di luar lapangan pertandingan.

Beragam komentar menghiasi unggahan Gia. Termasuk Yaasmeen Bedart-Ghani yang pada Liga Voli Putri Korea 2023/2024 memperkuat AI Peppers.

"Dynamic Duo," tulis Yaasmeen Bedart-Ghani di kolom komentar, menggambarkan bagaimana chemistry yang terjalin antara Milana-Megawati.

Suami Giovana Milana, Daniel Day, memberikan komentar dan meminta pertimbangan kepada Megawati Hangestri untuk sang istri bisa bermain di Proliga 2024 Suami Giovana Milana, Daniel Day, memberikan komentar dan meminta pertimbangan kepada Megawati Hangestri untuk sang istri bisa bermain di Proliga 2024 (Instagram @gia__day)

Namun yang paling menarik atensi besar, khususnya pecinta bola voli Tanah Air ialah komentar dari suami Giovanna Milana, Daniel Day. Diketahui Milana dan Daniel Day telah melangsungkan pernikahan di tahun 2021 silam.

Dalam komentarnya, Daniel Day meminta pertimbangan kepada Megawati apakah bisa Milana berkarier di Indonesia.

"Mungkin Gia bisa bermain di Indonesia (Proliga 2024)? bagaimana menurut Anda, Megawati," tulis Daniel Day sembari menge-tag akun media sosial Megawati Hangestri Pertiwi.

Dari pantauan Tribunnews per pukul 19.00 WIB, komentar yang ditinggalkan suami Giovanna Milana mendapatkan lebih dari 1300 like dan 220-an komentar yang mayoritas datang dari pecinta bola voli Indonesia.

Megawati belum merespons apa yang menjadi pertanyaan dari suami Milana. Namun tidak menutup kemungkinan ini menjadi kode baru untuk Giovanna Milana tampil di Proliga 2024.

Sebelumnya rumor pevoli asal Amerika Serikat mentas di Proliga musim ini berhembus kencang setelah sang outside hitter mengikuti media sosial Jakarta Pertamina.

Curahan Kebahagiaan Milana Bertemu Megawati

"Mega tersayang, saya selalu mengatakan pada diri saya sendiri untuk sedikit memberi jeda dan menunggu sebelum menulis ini karena tiap kali saya memulai, saya hanya mulai menangis. Namun baiklah, ini dia," ucap Gia mengawali unggahan yang ia tulis tentang Megawati.

Dalam unggahan tersebut, Gia menceritakan kesamaan antara dirinya dengan Megawati yang sama-sama baru datang ke Liga Voli Korea musim ini.

"Kami datang ke kompetisi ini dengan keadaan seperti bayi. Kultur bola voli tempat kami sebelumnya bermain sangat santai, lambat, dan terbilang ramah. Namun saya kemudian tidak akan bisa menggunakan kata-kata tersebut untuk menggambarkan bola voli di V League."

"Seiring kami mulai berlatih, saya tahu bahwa saya harus banyak berlatih dan berkembang, baik mental maupun fisik," tutur Gia.

Gia lalu memberikan pujian pada Megawati yang bisa punya mental tangguh menghadapi situasi dan suasana baru di Liga Voli Korea.

"Saya sangat tertekan setiap hari dan sering memikirkan segalanya secara berlebihan dan meragukan diri saya sendiri untuk bisa bertahan menjalani musim."

"Namun dirimu. Kamu selalu bisa tersenyum dan tertawa di setiap situasi. Kamu juga merasa lelah seperti saya dan kita sering berbagi perasaan kita bersama-sama. Namun kami selalu bisa bersikap tenang dan melihatnya sebagai hal yang harus dijalani satu per satu," ungkap Gia.

Gia dan Megawati merupakan duet pencetak poin Red Sparks musim ini. Megawati jadi pencetak poin terbanyak sedangkan Gia ada di urutan kedua.

Keduanya mampu tampil baik, terutama setelah memasuki 2024, sehingga mampu membawa Red Sparks lolos ke babak playoff. Sayangnya, Red Sparks kalah 1-2 dari Pink Spiders dalam perebutan tiket menuju babak final.

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Dwi Setiawan

Tag:  #minta #pertimbangan #megawati #suami #milana #beri #kode #sang #istri #main #proliga #2024

KOMENTAR