Tak Dapat Ucapan dari PSSI, Jordi Amat Tetap Merasa Dapat Kado Terbaik dari Timnas Indonesia
Jordi Amat (Instagram/jordiamat5)
19:06
23 Maret 2024

Tak Dapat Ucapan dari PSSI, Jordi Amat Tetap Merasa Dapat Kado Terbaik dari Timnas Indonesia

Jordi Amat belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-32 tahun. Tapi, akun Instagram PSSI atau Timnas Indonesia tidak memberi ucapan.

Padahal biasanya akun media sosial Timnas Indonesia membuat unggahan khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada para penggawa Garuda.

Sebelumnya ada Sandy Walsh yang berulang tahun pada 14 Maret lalu. Akun Timnas Indonesia pun membuat ucapan khusus kepada pemain KV Mechelen tersebut.

Biasanya postingan selamat ulang tahun itu berisi soal biodata singkat tentang pemain yang berulang tahun hingga statistik dan fakta menariknya bersama Timnas Indonesia.

Namun berbeda dengan Jordi Amat yang tidak diberikan ucapan selamat ulang tahun oleh akun Timnas Indonesia.

Kendati begitu, Jordi Amat tetap merayakan hari lahirnya dengan semangat dan euforia kemenangan Timnas Indonesia.

Karena hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 Maret, bersamaan dengan laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jordi Amat memang tidak masuk skuad karena mengalami cedera, tapi ia tetap hadir ke stadion dan menyaksikan langsung pertandingan.

Jordi Amat juga hadir bersama neneknya yang berasal dari Makassar. Terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya, Jordi Amat juga memberi dukungan langsung kepada para pemain.

Eks pemain Swansea City tersebut senang Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam. Ia merasa kemenangan ini jadi kado terbaik dalam hidupnya.

"Victory!! Hadiah terbaik untuk ulang tahunku! Terima kasih atas semua pesan dan cintanya, hari yang menyenangkan di Jakarta, bersama keluarga dan teman!" tulis Jordi Amat di akun Instagram pribadinya.

Jordi Amat belum diketahui kondisinya bisa pulih atau belum saat Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam pada leg kedua, Selasa (26/3/2024).

Kontributor: Aditia Rizki

Editor: Irwan Febri

Tag:  #dapat #ucapan #dari #pssi #jordi #amat #tetap #merasa #dapat #kado #terbaik #dari #timnas #indonesia

KOMENTAR