Komentar Pongah Kylian Mbappe usai Cetak Brace ke Gawang Sociedad, Anggap PSG Superior
Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024antara Real Sociedad vs Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Anoeta di San Sebastian pada bulan Maret 6 Agustus 2024. FRANCK FIFE / AFP.
07:06
6 Maret 2024

Komentar Pongah Kylian Mbappe usai Cetak Brace ke Gawang Sociedad, Anggap PSG Superior

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melontarkan komentar bernada sombong atau pongah pasca jadi pahlawan kemenangan timnya atas Real Sociedad, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Mbappe memborong seluruh gol dalam kemenangan 2-1 PSG atas Real Sociedad dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Stadion Anoeta, San Sebastian.

Pasca pertandingan, Mbappe yang dinobatkan sebagai Man of the Match (MOTM) laga ini, menganggap timnya tampil superior atas Real Sociedad.

Dia menyebut timnya relatif tidak mendapat tekanan dari tuan rumah yang baru mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

“Kami sangat senang. Itulah tujuannya. Kami ingin lolos, tapi kami juga ingin menang," kata Kylian Mbappe dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (6/3/2024).

"Kami punya rencana permainan yang jelas, dan kami berhasil mencetak gol lebih awal. Kami tidak mendapat terlalu banyak tekanan, hanya sedikit di akhir.”

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Real Sociedad vs Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Anoeta atau Reale Arena di San Sebastian pada 6 Maret 2024 dini hari WIB.FRANCK FIFE / AFP.Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Real Sociedad vs Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Anoeta atau Reale Arena di San Sebastian pada 6 Maret 2024 dini hari WIB.FRANCK FIFE / AFP.

Menurut Mbappe, PSG dalam laga ini mampu menjaga fokus. Meski di atas kertas unggul, dia menyadari Real Sociedad punya peluang untuk menyakiti mereka.

“Kami langsung tahu bahwa kami tidak bisa tidur. Jika mereka membuka skor, mereka akan terus maju dengan dukungan penggemarnya," kata Mbappe.

"Kami harus meredam harapan mereka sejak dini. Itulah yang kami lakukan, dan kami sangat senang bisa kembali ke perempat final.”

Kemenangan 2-1 atas Real Sociedad membuat PSG lolos ke perempat final Liga Champions 2023-2024 dengan agregat 4-1 setelah di leg pertama menang 2-0.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #komentar #pongah #kylian #mbappe #usai #cetak #brace #gawang #sociedad #anggap #superior

KOMENTAR