Shin Tae-yong Bertemu Bos KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Punya Kans Besar Gabung Timnas Indonesia U-23
Marselino Ferdinan berselebrasi setelah menjebol gawang Irak di Piala Asia 2023 (pssi.org)
15:36
3 Maret 2024

Shin Tae-yong Bertemu Bos KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Punya Kans Besar Gabung Timnas Indonesia U-23

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata juga bertemu dengan CEO KMSK Deinze, Adrian Esparraga saat melakukan kunjungan ke Belanda.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong berkunjung ke Belanda untuk memantau pemain timnas Indonesia serta mencari amunisi baru bagi skuad Garuda.

Ketika sampai di Belanda, pelatih berusia 53 tahun ini langsung menyempatkan waktu menyaksikan Ivar Jenner bertanding. Hal ini diketahui dari postingan Instagram.

"Setelah tiba di Belanda, istirahat sejenak dan melakukan perjalanan satu jam 40 menit sebelum laga Ivar (Jenner). Meskipun kami kalah di pertandingan, Ivar bermain bagus dalam 90 menit," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Menariknya dari foto-foto yang diunggah, diketahui pelatih asal Korea Selatan juga sedang melakukan misi negosiasi agar klub Eropa melepas pemain ke timnas Indonesia U-23.

Pasalnya Shin Tae-yong bertemu dengan CEO KMSK Deinze, Adrian Esparraga. Diketahui, klub Belgia itu menaungi Marselino Ferdinan.

Kendati begitu, tidak dilaporkan apa isi pertemuan tersebut. Namun besar kemungkinan Shin Tae-yong meminta izin agar KMSK Deinze melepaskan Marselino Ferdinan.

Sebab, Marselino Ferdinan akan dibutuhkan Shin Tae-yong untuk Piala Asia U-23 2024 yang digelar pada April mendatang.

Marselino Ferdinan sendiri adalah tulang punggung di skuad Garuda. Terlihat di Piala Asia 2023 lalu, gelandang berusia 19 tahun ini selalu tampil dalam empat laga yang dilakoni timnas Indonesia.

Editor: Arif Budi

Tag:  #shin #yong #bertemu #kmsk #deinze #marselino #ferdinan #punya #kans #besar #gabung #timnas #indonesia

KOMENTAR