Media Vietnam Blak-blakan Ungkap 3 Kondisi Sulit Philippe Troussier Jelang Lawan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier (thataovanhoa.vn)
13:36
25 Februari 2024

Media Vietnam Blak-blakan Ungkap 3 Kondisi Sulit Philippe Troussier Jelang Lawan Timnas Indonesia

Media Vietnam melaporkan bahwa Philippe Troussier mengalami tiga situasi sulit jelang menghadapi timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bakal bentrok dengan Vietnam. Kali ini mereka akan bertarung di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Maret 2024.

Jelang bentrokan ini, Philippe Troussier disebut menghadapi tiga kesulitan. Hal ini diungkap oleh media Vietnam Dan Tri.

Situasi pertama adalah cederanya Nguyen Tuan Anh. Pemain ini disebut akan beristirahat hingga leg pertama Liga Vietnam pada 9 Maret 2024.

Nguyen Tuan Anh merupakan pemain vital bagi Troussier. Dengan kondisi ini, belum dipastikan ia bakal tersedia melawan timnas Indonesia atau mampu memberikan performa terbaiknya.

Kesulitan kedua adalah Que Ngoc Hai dan Nguyen Tien Linh yang juga belum bugar. Kedua tim itu sudah mulai berlatih dengan klubnya, tapi kondisinya masi menjadi sorotan.

Dua pemain ini juga absen di Piala Asia 2023 karena mengalami cedera. Mereka sejatinya dibutuhkan melawan timnas Indonesia, terutama Tien Linh yang sudah mengoleksi empat gol ke gawang skuad Garuda.

Terakhir adalah masalah indisipliner pemain muda, Nguyen Dinh Bac. Ia disebut bertingkah bak superstar usai membela Golden Star Warriors dari Piala Asia 2023.

Masalah indisipliner ini memengaruhi performanya di klub. Sebab, ia mendapatkan sanksi dari sang pelatih karena tingkahnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #media #vietnam #blak #blakan #ungkap #kondisi #sulit #philippe #troussier #jelang #lawan #timnas #indonesia

KOMENTAR