Bantah Ngambek! Radja Nainggolan Beri Penjelasan Soal Aksinya di Laga Bhayangkara FC vs PSS
Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Radja Nainggolan (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persita Tangerang IIchsan Kurniawan (tengah) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). Bhayangkara FC menang dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.
09:54
24 Februari 2024

Bantah Ngambek! Radja Nainggolan Beri Penjelasan Soal Aksinya di Laga Bhayangkara FC vs PSS

Radja Nainggolan disebut ngambek saat timnya Bhayangkara FC dibantai PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 pada Kamis (22/2/2024).

Seperti diketahui dalam laga yang berlangsung di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Bhayangkara FC dihabisi PSS Sleman 1-4.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Ricky Cawor (6, 71'), Hokky Caraka (21'), dan Ajak Rijak (62'). Sedangkan gol Bhayangkara FC dibuat oleh Matias Mier pada menit ke-14.

Kekalahan 1-4 tentu cukup mengejutkan, terlebih lagi Bhayangkara FC tampil di kandangnya sendiri yang terkenal angker bagi lawan-lawannya.

Selain hasil yang terlalu mencolok ada momentum Radja Nainggolan disebut-sebut ngambek. Namun, eks AS Roma itu sudah membantahnya.

Momentum itu terjadi ketika fullback Bhayangkara FC Muhammad Fatchurohman melepas umpan kepada Nainggolan. Sayangnya, umpan yang memang dekat sisi kanan lapangan itu malahan keluar.

Radja Nainggolan menjawab pertanyaan di kolom komentar akun Instagram @vidiosports setelah dianggap ngambek dalam laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman. [Dok. Vidiosports]Radja Nainggolan menjawab pertanyaan di kolom komentar akun Instagram @vidiosports setelah dianggap ngambek dalam laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman. [Dok. Vidiosports]

Alhasil, Radja menendang bola jauh ke atas. Apa yang dilakukan Radja disorot akun Instagram Vidio Sports.

Mereka menampilkan momen Radja Nainggolan menendang bola ke atas sambil menulis caption “Kenapa bang, kok begitu?”. Tak disangka sang pemain nimbrung di kolom komentar.

Ia menendang bola karena memang sudah keluar dari lapangan. “Bola sudah melewati garis,” kata Radja.

Bhayangkara FC kini terbenam di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan 15 poin. Tim berjuluk The Guardian itu terpaut 11 angka dari Persita Tangerang di posisi 15 atau batas akhir tim yang terbebas dari jeratan degradasi.

Tersisa sembilan pertandingan lagi. Radja Nainggolan dan kawan-kawan harus berusaha mendapat poin sebanyak-banyaknya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #bantah #ngambek #radja #nainggolan #beri #penjelasan #soal #aksinya #laga #bhayangkara

KOMENTAR