Taekwondo Indonesia Juara Umum ITOC, Ketum PBTI Beri Sabuk Hitam DAN Kehormatan ke Dirut BMRI
Pemberian Sabuk Hitam DAN Kehormatan dari Ketua umum PBTI Letjen TNI Richard ke Dirut BMRI, Darmawan Junaidi. 
20:20
23 Oktober 2024

Taekwondo Indonesia Juara Umum ITOC, Ketum PBTI Beri Sabuk Hitam DAN Kehormatan ke Dirut BMRI

- Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) memberikan apresiasi kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI),.

Apresiasi itu secara simbolis diberikan dengan penyematan sabuk hitam DAN Kehormatan Kukkiwon, oleh Ketum PBTI Letjen TNI Richard kepada Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi, di Jakarta, Senin (21/10/2024).

Pada acara penyematan Sabuk Hitam tersebut didampingi Staf jajaran Bank Mandiri, yaitu Wisnu Trihanggodo, Teuku Ali Usman, Ivan Ansory, Vici Siahaan, Arief Mardianto, ⁠dan Vidya L. Ayuningtias.

Selain itu, acara itu pun turut hadir jajaran pengurus PBTI, di antaranya Waketum John Kennedy, Kabid I Mayjen TNI Amrin, Bendahara Umum Ridwan, Wabendum Yunan, Komisi Hukum Togi, Kasetum Kolonel Kav Ricky, dan Yolan. 

Mengusung tema “Mandiri mendukung Taekwondo Indonesia”, kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan hasil Timnas Indonesia di International Taekwondo Open Championship.

Dalam ajang itu, Skuad Merah-Putih menjadi juara umum yang diikuti oleh 21 negara beberapa waktu yang lalu.


Letjen TNI Richard Tampubolon mengatakan, penyematan sabuk tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan PBTI kepada bank milik pemerintah yang melantai di pasar modal dengan kode saham BMRI ini.

“Penyematan Sabuk Hitam DAN Kehormatan yang disematkan hari ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari segenap pengurus dan jajaran PBTI," ujar Ketum PBTI, dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com.

"Atas peran serta Bank Mandiri mendukung bagi kemajuan Taekwondo Indonesia,” paparnya.

Lebih lanjut, Letjen TNI Richard Tampubolon yang juga menjabat Kasum TNI, berharap kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin.

Sinergi dua pemangku kepentingan ini pun diharapkan bisa meningkatkan kemajuan Taekwondo Indonesia dan atletnya.

 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #taekwondo #indonesia #juara #umum #itoc #ketum #pbti #beri #sabuk #hitam #kehormatan #dirut #bmri

KOMENTAR