Tiba di Kemenpora, Menpora Dito dan Keluarga Disambut Tepuk Tangan Meriah Pejabat dan Staf
Menpora Dito Ariotedjo dan keluarganya disambut meriah oleh para pejabat dan staf Kemenpora saat tiba di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (21/102024). 
18:50
21 Oktober 2024

Tiba di Kemenpora, Menpora Dito dan Keluarga Disambut Tepuk Tangan Meriah Pejabat dan Staf

– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo hari ini langsung berkantor kembali di Kemenpora setelah dirinya dipercaya Presiden Prabowo meneruskan jabatannya sebagai Menpora.

Menpora Dito yang datang bersama sang istri dan anaknya pun langsung mendapatkan sambutan meriah dari para pejabat dan stafnya di Kemenpora.

Tepuk tangan terdengar dan tampak dilakukan hampir semua hadirin dalam penyambutan Menpora dan keluarga.

“Terima kasih keluarga besar Kemenpora, hari ini saya kembali ditugaskan. Mohon dukungan," ujar Menpora Dito dalam sambutannya, Senin (21/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Dito mengajak kepada seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas. 

Segala frekuensi dan ritme pekerjaan yang telah dibangun diminta agar tetap dijaga dengan baik.

“Dalam periode ini, saya harap ritme dan frekuensi yang sudah cocok ini harus kita jaga dan dimaksimalkan. Keluarga besar Kemenpora harus tetap saling mendukung. Semoga Kemenpora semakin maju dan kuat,” kata Menpora.


Lebih lanjut, Menpora Dito bilang Presiden Prabowo menginginkan sektor kepemudaan dan keolahragaan semakin maju.

Bahkan harus mampu bersaing di level internasional. Tak sampai disitu, Menpora Dito juga ingin industri olahraga harus bisa dikembangkan lebih baik lagi. 

“Targetnya yang pasti Pak Prabowo ingin Indonesia di mata dunia khususnya untuk olahraga dan kepemudaan ini bisa lebih gemilang. Apalagi waktu Olimpiade di Paris berkesempatan hadir langsung dan beliau (Presiden Prabowo) ingin Indonesia makin kuat dan makin disegani,” paparnya.

 

 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #tiba #kemenpora #menpora #dito #keluarga #disambut #tepuk #tangan #meriah #pejabat #staf

KOMENTAR