Hasil BRI Liga 1: Bungkam Bali United 1-0, Persik Kediri Lanjutkan Tren Positif
Penyerang sayap Persik Kediri, Renan Silva (kiri). [dok. Persik]
03:12
6 Februari 2024

Hasil BRI Liga 1: Bungkam Bali United 1-0, Persik Kediri Lanjutkan Tren Positif

Persik Kediri melanjutkan tren positif mereka di BRI Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan tamunya, Bali United pada laga pekan ke-24. Persik menang 1-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2/2024) malam.

Gol tunggal pada laga ini dicetak penyerang sayap Persik Kediri, Renan Silva pada menit ke-83 lewat titik penalti.

Dengan kemenangan ini, Persik semakin on fire di Liga 1 musim ini dengan cuma sekali kalah dari 12 laga terakhirnya, meraih tujuh kemenangan.

Persik pun naik ke peringkat kelima kelima klasemen sementara dengan raihan 37 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Bali United kini sudah gagal meraih kemenangan dari tiga laga terakhirnya, seri dua kali dan sekali kalah.

Bali United tertahan di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 41 poin dari 24 laga, hanya unggul empat angka dari Persik.

Di Stadion Brawijaya, pada menit ke-80 lini belakang Bali United lengah. Kadek Arel melakukan sliding tackle untuk menghentikan pergerakan Flavio Silva.

Penyerang Persik terjatuh di kotak penalti dan wasit pun lang sung meniup peluit serta menunjuk titik putih.

Renan Silva yang maju sebagai algojo membuat bola bersarang di gawang tamu. Arah sepakan Renan bisa dibaca kiper Bali United, Adilson Maringa, namun jangkauan kiper Brasil itu tak bisa mengenai bola.

Susunan Pemain Persik Kediri vs Bali United:

Persik Kediri XI: Dikri Yusron; Yusuf Meiliana, Anderson, Hamra Hehanusa, Ahmad Nuri Fasya; Rohit Chand, Bayu Otto, Ze Valente; Renan Silva, Flavio Silva, Jeam Kelly Sroyer.

Bali United XI: Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Luthfi Kamal, Eber Bessa, Rahmat Arjuna; Irfan Jaya, Jefferson, Privat Mbarga.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #hasil #liga #bungkam #bali #united #persik #kediri #lanjutkan #tren #positif

KOMENTAR