Kewaspadaan Pelita Jaya usai Sukses Juara IBL Oasis+ All Indonesian 2024
Pelita Jaya menjadi juara IBL Oasis+ All Indonesian 2024 setelah mengalahkan Satria Muda dalam tiga laga final. (Istimewa)
15:51
7 Oktober 2024

Kewaspadaan Pelita Jaya usai Sukses Juara IBL Oasis+ All Indonesian 2024

Pelita Jaya Jakarta langsung waspada usai bisa meraih gelar juara Indonesia Basketball League (IBL). Pada babak final, Pelita Jaya mengalahkan Satria Muda dalam tiga laga final.

Andakara Prastawa dkk. kalah terlebih dahulu pada game pertama dengan 76-80, Kamis (3/10). Dua hari berselang, pasukan Johannis Winar mengalahkan Satria Muda dengan skor 72-55. Di final ketiga, Minggu (6/10), Pelita Jaya membungkus kemenangan dengan skor 75-70.

Raihan gelar juara Pelita Jaya menandai berakhirnya IBL Oasis+ All Indonesian 2024 yang digelar IBL bersama KUY Media Group sejak 22 September sampai 5 Oktober di Hall Basket, Senayan.

Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar menyatakan, dengan hasil juara ini justru harus menjadi kewaspadaan bagi tim. Sebab, setelah berhasil juara ini dan sebelumnya, semua peserta melihat lebih dalam bagaimana timnya bermain.

”Itu yang harus kami waspadai ke depan,” ujar Johannis.

Selain itu, bagi juru taktik yang disapa Coach Aang itu, hasil yang ada bakal menjadi bahan evaluasi untuk membentuk tim dalam persiapan IBL musim 2025.

IBL Oasis+ All Indonesian 2024 menghidupkan kembali ajang pramusim yang sebelumnya terakhir digelar dengan title IBL Indonesia Cup 2022. Semua tim merasakan betapa pentingnya turnamen ini untuk memulai pergulatan meraih gelar juara IBL 2025.

Chief Executive Officer (CEO) KUY Media Group Edo Wicaksono, berterima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung IBL Oasis+ All Indonesian 2024. KUY Media Group akan mendukung perkembangan olahraga Tanah Air terutama basket.

”Kesuksesan ini tentu akan menjadi tambahan motivasi untuk ikut support olahraga profesional di Indonesia, diawali dengan basket, dan tentu dengan terus konsisten juga menyelenggarakan event-event sportainment,” kata Edo Wicaksono.

IBL Oasis+ All Indonesian 2024, lanjut dia, memiliki arti penting karena menjadi gerbang menuju partisipasi lebih baik lagi untuk menyelenggarakan event olahraga profesional.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #kewaspadaan #pelita #jaya #usai #sukses #juara #oasis #indonesian #2024

KOMENTAR