Aksi Mees Hilgers Lawan Fenerbahce: Bikin Eks Man United Kena Kartu Kuning
Aksi Mees Hilgers Lawan Fenerbahce: Bikin Eks Man United Kena Kartu Kuning [x.com/Asyanite]
10:12
4 Oktober 2024

Aksi Mees Hilgers Lawan Fenerbahce: Bikin Eks Man United Kena Kartu Kuning

Mees Hilgers menjadi sorotan dalam laga Twente vs Fenerbahce, Jumat (4/10/2024). Bek Timnas Indonesia itu tampil penuh 90 menit.

Twente unggul lebih dulu lewat Michel Vlap di menit ke-29, namun Fenerbahce menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Dusan Tadic di menit ke-71.

Twente kembali meraih satu poin setelah sebelumnya imbang 1-1 dengan Manchester United. Selama tampil 2x45 menit, Hilgers tunjukkan penampilan apik.

Mees Hilgers tampil sejak menit awal bersama Max Bruns di pertahanan Twente. Pada menit ke-41, aksinya memaksa eks Manchester United, Fred melakukan pelanggaran hingga diganjar kartu kuning.

Baca Juga: 3 Kata Pujian Jose Mourinho untuk Mees Hilgers Cs

Fenerbahce harus puas bermain imbang 1-1 melawan FC Twente dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (4/10/2024). [Instagram FC Twente]Fenerbahce harus puas bermain imbang 1-1 melawan FC Twente dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (4/10/2024). [Instagram FC Twente]

Hilgers sendiri mendapat kartu kuning di menit ke-59 setelah mendorong Dusan Tadic di luar lapangan.

Meski Tadic mencetak gol, Hilgers tampil solid dengan tiga sapuan, satu intersep, delapan recovery, dan empat kemenangan duel.

Usai pertandingan, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap kinerja lini belakang FC Twente yang dikomandoi Mees Hilgers.

"FC Twente tampil bagus," kata Mourinho kepada Ziggo Sport.

"Mereka menyulitkan kami dan mereka punya peluang setelah unggul 1-0. Tapi dua peluang terbesar di babak pertama adalah milik kami," sambung pelatih berjuluk The Spesial One itu.

Baca Juga: Sangar! Netizen Indonesia Back Up Instagram FC Twente Usai Diserang Fans Fenerbahce

"Kami juga bermain lebih baik di babak kedua. Saya tahu mereka bermain bagus dalam bertahan. Mereka juga melakukan hal sama saat melawan Manchester United," ungkap Mourinho.

Meski begitu, sebagai tim tamu dan mampu membawa satu poin, Mourinho mengaku cukup puas, meski ia mengincar kemenangan di kandang FC Twente.

"Saya pikir ini pertandingan yang bagus, dengan hasil yang adil. Setelah skor 1-1, kami ingin meraih kemenangan dan mendapatkan momentum, namun ini juga poin bagus buat kami. Jadi kami harus puas dengan hal itu," pungkas Mourinho.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #aksi #mees #hilgers #lawan #fenerbahce #bikin #united #kena #kartu #kuning

KOMENTAR